Berkhayal mengenai cowok idaman memang sangat menyenangkan. Membayangkan sosok cowok seperti Ryan Gosling atau Josh Hutcherson bisa membuat hati berbunga-bunga.

Namun, sebuah penelitian yang dilakukan University of St Andrews di Skotlandia menemukan bahwa, si lajang yang gemar bermain internet lebih sulit menemukan pasangan. Sebab, kebanyakan dari mereka memiliki sosok cowok idaman dengan standar di luar jangkauan.

Bayangkan saja, setiap hari mengonsumsi berita terbaru selebriti Hollywood dan lokal, yang tentunya memiliki penampilan fisik rupawan. Alhasil, tertanamlah pemikiran bahwa cowok tampan itu adalah yang memiliki tubuh dan tampilan serupa sang aktor idola.

Semakin sering mereka terekspos dengan tayangan yang selalu menampilkan cowok-cowok tampan, otomatis tumbuh harapan untuk menemukan kekasih dan pasangan yang setidaknya mirip-mirip Channing Tatum atau Adam Levine.

Nah, bila kamu termasuk dalam kategori cewek yang hobi berinternet, ada sebuah fakta pahit yang mesti kamu telan. Ingat, barisan foto yang menonjolkan kesempurnaan aktor idola kamu tersebut sudah mengalami ‘perbaikan’ secara digital.

Jadi, sosok sesungguhnya besar kemungkinan memiliki banyak kekurangan layaknya cowok non-selebriti lainnya di dunia ini. Selain itu, umumnya selebriti memiliki konsultan demi eksistensi di dunia hiburan.

Mulai dari ahli gizi, trainer pribadi, penata busana pribadi, dan penata rambut yang membutuhkan biaya sangat tinggi. Pastinya, cowok-cowok di sekeliling kita belum tentu mampu membayar hanya demi memiliki penampilan fisik yang sempurna.

Intinya, buka mata kamu dan hadapi kenyataannya. (Ry)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here