Sosok Black Widow kembali dalam teaser trailer film terbarunya. Padahal, Black Widow sudah dibuat meninggal di ‘Avengers: Endgame’.

Namun, trailer film ‘Black Widow’ yang baru saja dirilis oleh Marvel itu, akhirnya menyanggah anggapan bahwa salah satu superheronya tak akan pernah muncul lagi. Trailer ini pun langsung menjadi perhatian netizen.

Padahal, film ‘Black Widow’ baru tayang pada Mei 2020 mendatang. Yup, film ini disutradarai oleh Cate Shortland, dengan pemeran utamanya masih sama, Scarlett Johansson.

Dalam teaser trailernya, ‘Black Widow’ mengungkap perjalanan solo Natasha Romanoff. Film ini berlatar kejadian setelah ‘Captain America: Civil War’ dan menggambarkan Natasha yang bergulat dengan masa lalu.

Teaser trailer berdurasi 2:08 ini memperlihatkan kisah lain yang tak pernah diketahui dan tidak terungkap dari sosok Natasha. Termasuk, ketika dia dilatih untuk menjadi pembunuh di Red Room yang sempat ada di ‘Avengers: Age of Ultron’.

Natasha mencoba mengesampingkan hari-harinya sebagai pembunuh dengan bekerja di Avengers, tapi ada hal yang membuatnya harus kembali menggali masa lalunya dan kembali. Salah satunya adalah pertemuannya dengan Yelena.

Pertemuan Natasha dengan Yelena yang diperankan oleh Florence Pugh ini adalah untuk yang pertama kalinya. Mereka pun saling menodongkan senjata, kemudian bertengkar.

Lalu, di potongan teaser trailer berikutnya, terdengar suara Natasha berkata: “We have unfinished business. We have to go back to where it all started”.

Apa pun urusan yang dimaksud Natasha yang pasti melibatkan Malena (Rachel Weisz) dan Alexei (David Harbour) si Red Guardian.

Satu hal yang pasti dalam teaser trailer ini adalah kemunculan Taskmaster yang identitasnya belum diketahui diperankan oleh siapa dan akan seperti apa dalam versi film.

Dalam versi komiknya, Taskmaster adalah musuh yang tangguh, seseorang yang bisa meniru dan menyerap kekuatan dan kemampuan bertarung lawannya.

Sosok Taskmaster ini diperkenalkan dengan seseorang yang menggunakan panah, tapi tidak seperti Hawkeye (Jeremy Renner).

Ada adegan yang akhirnya selalu membuat penasaran dalam film Marvel, yaitu tentang latar Budapest. Apa yang sebenarnya terjadi antara Natasha dan Clint (Hawkeye) hingga membuat mereka mengingat Budapest dengan sangat berbeda.

Dalam teaser juga diperlihatkan bagaimana bentuk poster film ‘Black Widow’. Nah, penasaran dengan teaser trailer film ‘Black Widow’? Yuk, langsung klik saja trailernya di bawah ini guys! (Ry)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here