Yuk Simak Tips Agar Kulit Tidak Kering Saat Musim Hujan

0
206

Musim hujan datang dan itu berarti embusan angin dapat mengeringkan kulit kamu secara maksimal. Kondisi musim hujan, membuat kita untuk melembabkan kulit kering, kasar dan hidung berwarna merah. Tapi jangan khawatir untuk merias wajahmu ketika kulit sangat kering, dan kami memiliki tips untuk mencegah yang siap musim hujan agar kulitmu tidak kering.

Persiapkan kulit kamu di malam hari

Memulai dengan kulit yang dilembabkan akan lebih mudah dengan menggunaka masker yang kuat seperti menyediakan hidrasi yang dalam dan intens dengan bahan-bahan bergizi. Gunakan sekali seminggu dan lihat seberapa banyak wajah kamu membutuhkannya.

Cuci muka dengan bahan lembut

Persiapan perawatan kulit lainnya datang dari mencuci wajah setiap hari. Gunakan sesuatu yang lembut, yang menghilangkan make up, dan membersihkan tanpa membilas atau membiarkan air mengeringkan kulit atau Pembersih Minyak Susu, yang dapat menghilangkan makeup dan kotoran sambil menghaluskan kulit dengan minyak kelapa.

Gunakan Pelembab

Langkah terakhir sebelum mengambil makeup, jelas menggunakan pelembab yang bagus. mencari produk dengan bahan pelembab dan anti-inflamasi untuk memerangi kerontokan dan iritasi yang menjadi ciri kulit musim dingin. Jika kamu memiliki kulit berminyak, cobalah produk gel, yang menyerap segera dan meminimalkan pori-pori. Jika kamu memiliki kulit kombinasi atau super-kering, untuk memperbaiki dan melembabkan kulit. Apa pun yang kamu gunakan, pastikan itu diserap sebelum mulai merias wajah. (SN)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here