Musim dingin memberikan semua orang alasan untuk mengenakan kain hangat dan membuat semuanya nyaman. Dari sweater yang hangat hingga syal. Yuk simak bahan kain yang sesuai untuk cuaca dingin terbaik untuk digunakan sehari-hari!

Kain Cotton

Cotton adalah kain universal yang dapat dibuat tipis, agar berangin untuk musim panas, atau tebal sehingga dapat menahan unsur-unsur musim dingin. Ini juga merupakan alternatif yang bagus untuk orang-orang yang alergi terhadap kain seperti wol. Ini cukup tahan lama, tetapi juga merupakan kain yang sangat bernapas dan sangat lembut. Salah satu kekurangan kapas adalah ia menyerap kelembaban, jadi itu bukan kain yang ideal untuk dipakai sendiri jika ada kondisi cuaca yang buruk.

Kain Wol

Salah satu kain yang cantik, dan sangat hangat, untuk dipertimbangkan ketika segala sesuatu mulai dingin adalah wol. Wol adalah kain khusus karena menciptakan isolasi alami karena kantong udara yang ada di seluruh permukaan kain. Selain itu, ia juga tahan air, jadi ini pilihan yang bagus untuk cuaca hujan. Wol memiliki tekstur yang ringan, namun kuat, yang membuatnya cukup tahan lama dan nyaman dikenakan. All-in-all, ini adalah salah satu pilihan terbaik untuk peralatan cuaca dingin kasual atau formal.

Kain Bulu domba

Terakhir, tetapi tidak kalah pentingnya, adalah bulu domba. Fleece cukup identik dengan musim dingin. Fleece sangat nyaman dan relatif ringan, jadi ini adalah kain yang bagus untuk digunakan sebagai bahan bagian dalam mantel dan jaket sehari-hari sehingga dapat tetap hangat saat bepergian. Bersamaan dengan itu menjadi ringan, bulu domba juga memiliki harga yang relatif murah. Namun sayangnya jenis kain Ini biasanya tidak tahan air, jadi yang terbaik adalah menjauhkannya dari hujan atau salju.

Jadi, Yes People bahan kain mana yang cocok kamu pakai musim dingin untuk tetap hangat dan nyaman tahun ini? (SN)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here