Lagu karya ayah Miley Cyrus, Billy Ray Cyrus bareng teman-temannya bertajuk ‘Old Town Road’ benar-benar di luar dugaan. Lagu tersebut masih terus berkuasa di puncak tangga Hot 100 Billboard hingga pekan ini.

Lagu yang dinyanyikan oleh Lil Nas X feat. Billy Ray Cyrus ini bercokol di nomor satu Billboard hingga minggu ke-19. Prestasi ‘Old Town Road’ dalam daftar Hot 100 Billboard jelas melampui dari lagu-lagu hits sebelumnya, seperti ‘Despacito’ dan ‘One Sweet Day’.

‘Despacito’ yang dipopulerkan oleh Luis Fonsi feat. Daddy Yankee ini hanya mampu bertahan 16 minggu dalam daftar Hot 100 Billboard. Sama dengan ‘Despacito’, ‘One Sweet Day’ yang dipopulerkan oleh Mariah Carey dan Boyz II Men pun bertahan 16 minggu dalam daftar tersebut.

Ini artinya, ‘Old Town Road’ sukses menjebol pertahanan dua lagu yang pernah berkuasa dalam jajaran Hot 100 Billboard itu.

Bahkan di Hot 100 Billboard pekan ini, lagu ‘Bad Guy’ milik Billie Ellish hanya mampu berada di posisi dua, sedangkan ‘Senorita’ punya Shawn Mendes dan Camila Cabello harus puas berada di posisi tiga.

Nah, ini Most Week At No. 1 On The Hot 100 Billboard yang disiarkan di akun Instagram mereka. Cek ya!

1. ‘Old Town Road’ – Lil Nas X feat. Billy Ray Cyrus – 19 Minggu

2. ‘Despacito’ – Luis Fonsi feat. Daddy Yankee – 16 Minggu

3. ‘One Sweet Day’ – Mariah Carey & Boyz II Men – 16 Minggu

Penulis: Ry


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here