Why Don’t We seakan hadir mengobati kerinduan kamu akan boyband pasca One Direction vakum entah sampai kapan. Boyband asal Amrik ini mulai memikat hati cewek-cewek di seluruh dunia setelah beberapa lagunya yang diluncurkan di pasar musik internasional, seperti ‘8 Letters’ dan ‘I Don’t Belong In This Club’.

Boyband yang hadir di bawah naungan label Atlantic Records ini pun baru saja meluncurkan lagu baru bertajuk ‘Unbelievable’ yang mulai banyak diklik pengguna Joox, Spotify, dan beberapa aplikasi musik lainnya. Bahkan di akun Instagram-nya, Why Don’t We mengumumkan tur konsernya di Eropa tahun ini. Dan ya, banyak respon positif untuk boyband yang beranggotakan 5 cowok ganteng ini.

Bisa jadi, Why Don’t We hadir untuk menggantikan One Direction ya guys. Sebab, performa mereka dari kemunculannya pada September 2016 silam kian bersinar. Apalagi lagunya berjudul ‘Don’t Change’ untuk OST film animasi ‘Ugly Dolls’ banyak memikat hati pendengarnya. Nah, buat kamu yang penasaran dengan boyband kece satu ini, yesonline.id bakal mengulas profil personel Why Don’t We yang sebenarnya sudah nggak asing lagi bagi pengguna YouTube dan Instagram. Sebab, mereka rata-rata adalah YouTuber dan Selebgram.

Yuk, intip siapa saja di balik 5 cowok-cowok kece di Why Don’t We ini!

1. Daniel Seavey

Daniel Seavey adalah cowok kece di Why Don’t We asal Washington Amrik, 2 April 1999. Ia sebelumnya pernah mengikuti ajang pencarian bakat di American Idol musim 14. Tapi, ia harus tersisih di Top Nine. Ia pun jago memainkan beberapa alat musik seperti drum, piano, gitar, bass, saxophone, sampai violin. Selain mahir bernyanyi, Daniel ternyata juga mahir surfing lho, Ladies! Nah lho, kurang apalagi coba?

2. Jack Avery

Cowok manis satu ini dilahirkan di California Amrik, 1 Juli 1999. Rambut keritingnya menjadi ciri khas Jack di boyband ini. Sebelum di Why Don’t We, Jack pernah tampil di film pendek bertajuk ‘Fearless Five’. Ia pun jago bermain piano sejak kecil lho, Ladies! Idolanya Ed Sheeran dan Selena Gomez. Saat ini, ia sedang belajar main gitar karena terinspirasi dari sang idola, Ed Sheeran.

3. Corbyn Besson

Ia sebelumnya dikenal lewat aplikasi YouNow. Corbyn dilahirkan di Texas Amrik, 25 November 1998. Sejak mendapatkan hadiah gitar dari orangtuanya, Corbyn mengaku sangat mencintai dunia musik. Sebelum bergabung dengan boyband ini, ia sudah mempunyai 3 lagu di iTunes lho! Yakni, lagu ‘The Only One’ dan ‘Marathons’.

4. Zach Herron

Zach jadi personel Why Don’t We termuda, yaitu lahir pada 27 Mei 2001. Sebelumnya, ia merupakan personel paduan suara di sekolahnya. Kemampuan vokal Zach cukup mumpuni, meski ia anggota paling muda di boyband ini. Sosoknya juga pernah viral pada 2016 silam, saat Zach menyanyikan lagu milik Shawn Mendes bertajuk ‘Stitches’.

5. Jonah Marais

Jonah adalah cowok kece kelahiran Stillwater Amrik, 16 Juni 1998. Sebelumnya, ia cukup dikenal lewat aplikasi livestreaming YouNow. Sebelum bergabung dengan boyband ini, ia pernah menelurkan beberapa lagu seperti ‘Warpaint’, ‘Take You Home Tonight’, dan ‘When the Daylight’s Gone’. Yang paling memikat di hati para ciwik adalah senyumnya yang manis guys dan kemampuan vokal suara yang cukup baik.

Nah guys, itu tadi beberapa ulasan soal boyband kece yang mulai banyak digemari para cewek remaja di seluruh dunia. Kamu pilih yang mana nih, dari kelima personil Why Don’t We ini?

Penulis: @ary.nug


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here