Home Headline Vanessa Kirby, Si Cantik dan Mematikan di 'Hobbs & Shaw'

Vanessa Kirby, Si Cantik dan Mematikan di ‘Hobbs & Shaw’

Film ‘Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw’ tak akan dimulai kalau nggak ada sosok Hattie Shaw. Karakter Hattie Shaw yang merupakan seorang agen mata-mata Inggris diperankan apik oleh aktris asal Inggris, Vanessa Kirby.

Hattie adalah adik dari karakter Deckard Shaw yang diperankan oleh Jason Statham. Ya, munculnya karakter baru dalam film seri ‘Fast & Furious’ satu ini memang menarik perhatian.

Selain sosoknya yang tegas dan cantik, dengan logat seksi ala orang Inggris, kemampuan akting Vanessa dalam memainkan beberapa senjata mematikan dan perkelahian juga patut diacungi jempol.

Ditambah, film arahan sutradara David Leitch ini sukses berada di puncak box office selama dua pekan berturut-turut. Alhasil, nama para bintang utama dalam film ini, termasuk Vanessa ikut melambung.

Ya, Vanessa, sosoknya termasuk baru dalam seri ‘Fast & Furious’. Tapi siapa menyangka, sebenarnya film-filmnya sudah banyak yang ia perankan. Salah satunya yang terkenal adalah ‘Mission: Impossible – Fallout’ (2018) bersama Tom Cruise.

Vanessa adalah aktris kelahiran Wimbledon Inggris, 31 tahun lalu. Sebelumnya, ia mengawali karir aktingnya lewat beberapa seri TV di Inggris dan sebagai model. Hingga akhirnya ia mulai dilirik oleh beberapa produser film Hollywood dan akhirnya bergabung dalam keluarga ‘Fast & Furious’.

Dalam bermain film action, salah satunya bersama Tom Cruise, siapa menyangka kalau Vanessa juga pernah mengalami cedera. Dalam beberapa wawancaranya bersama media Hollywood, Vanessa mengaku cedera itu ia dapat karena sering melakukan adu fisik dan sebelumnya kurang pemanasan.

Tapi Vanessa mengaku tak kapok bermain dalam film action, hingga tawaran bermain dalam film ‘Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw’ bersama Dwayne Johnson dan Jason Statham pun diterimanya.

Sebagai aktris, ia merasa tertantang bisa bermain dalam film genre action. Dan, rasanya wajarlah ya Vanessa pernah diganjar beberapa penghargaan film karena aktingnya yang dinilai bagus.

Nah, salah satu penghargaan yang pernah dikantongi oleh Vanessa adalah British Academy Television Award for Best Supporting Actress.

So, penasaran dengan akting kece seorang Vanessa? Cepetan nonton ‘Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw’ guys! Mumpung filmnya masih main di bioskop Indonesia.

Penulis: Ry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Kamu Perlu Tahu! Ini 6 Perlombaan 17 Agustus yang Seru dan Penuh Kebersamaan

Momen Agustus-an selalu ditunggu bangsa ini sebagai penanda bahwa kita sudah merdeka. Nah, sebagai penyemangat, kita pun selalu melihat, bahkan ikut serta dalam berbagai...

Unik dan Menarik, Ini 4 Tradisi Perayaan Kemerdekaan di Berbagai Daerah

Bulan Agustus jadi bulan yang paling bersejarah bagi bangsa Indonesia. Kenapa? Pasti kalian semua sudah pada tahu jawabannya! Ya, setiap bulan Agustus kita ngerayain kemerdekaan...

Nggak Usah Takut Dibilang Norak Pakai Outfit Nuansa Kemerdekaan

Sabtu, 17 Agustus hari ini Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan yang ke-74 tahun. Tentu selain bersemangat, kita juga penasaran ya untuk menyiapkan outfit di hari...

HUT Ke-74 RI, Yuk Guys Intip 5 Fakta Unik Soal Proklamasi

Indonesia merdeka ditandai dengan pembacaan teks proklamasi oleh Presiden RI pertama, Soekarno. Tapi tahukah kamu, kalau saat itu sebenarnya Soekarno sedang sakit? Tak hanya itu,...

Kenalan Yuk dengan Valentina Sampaio, Model Transgender Pertama Victoria’s Secret

Nama Valentina Sampaio belakangan menarik perhatian netizen. Gara-garanya, sosoknya yang cantik dan seksi itu ternyata seorang transgender yang resmi direkrut oleh label pakaian dalam...