Home Headline Trik Buat Kamu yang Mau Terlihat Cantik Saat Difoto

Trik Buat Kamu yang Mau Terlihat Cantik Saat Difoto

Kamu tentu tak ingin terlihat jelek di foto bukan? Hal ini penting untuk mengetahui bahwa cantik secara alami atau tidak selalu diterjemahkan menjadi fotogenik dalam gambar.

Menjadi fotogenik adalah semua hal tentang menempatkan diri yang terbaik di depan. Juga, mengetahui bagaimana mengekspresikan karisma kamu di depan kamera. Kamu cenderung mengeluarkan banyak dana untuk membeli pakaian, pembentukan tubuh dan gaya rambut.

Kekuatan makeup sering diremehkan. Makeup jika digunakan dengan cara yang benar dapat memperbaiki kelemahan kulit dan dapat meningkatkan penampilan kamu secara keseluruhan. So, berhati-hatilah dengan jenis makeup yang kamu pilih.

Optimasi makeup: Makeup adalah keuntungan bagi mereka yang suka mengklik gambar mereka sendiri dan juga bagi perempuan yang bekerja di televisi. Ini berisi reflektor cahaya dan bahan lain untuk memperlihatkan sempurnanya kulit kamu, dalam setiap jenis cahaya. Salah satu keuntungan besarnya adalah bahwa hal itu juga bekerja dengan baik pada kulit dewasa dan membuatnya terlihat lebih muda.

Langkah: Ya, postur tubuh dan warna kulit kamu akan membuat banyak perbedaan pada gambar. Tapi, tak satu pun dari itu akan bekerja jika makeup kamu tidak beres.

1. Bersihkan Kulit

Gosok wajah kamu dengan es dan pakai toner. Setelah mongering, pakai pelembab ringan dan pijat wajahmu.

2. Pijat Primer

Pijat primer dengan baik ke dalam kulit kamu. Termasuk daerah mata dan kelopak mata bawah. Biarkan selama dua menit, sehingga kulit menyerap produk.

3. Coba Foundation

Pilih foundation yang bertekstur sangat halus, ringan, lentur dan mudah diterapkan. Hal ini menyembunyikan hampir setiap ketidaksempurnaan. Dengan bantuan ujung jari, oleskan sedikit pada bagian tengah wajah. Baur keluar dan tekan ke dalam kulit.

4. Oleskan Concealer

Bila kamu melihat bintik-bintik, bahkan setelah memakai foundation, ambil concealer. Concealer berdifusi pada pori-pori dan memantulkan cahaya alami dan buatan. Pastikan kamu memilih salah satu yan cocok dengan warna kulit. Karena jika terlalu terang, akan tampak di sekitar mata. Jika terlalu gelap, kamu akan terlihat seperti memiliki lingkaran hitam.

5. Warna Pipi

Blush ini memberi kamu tampak berseri, jika digunakan dengan benar. Coba gunakan kombinasi yang menakjubkan dari blush. Pertama, menerapkan kontur pada cekungan pipi dan merah apel pada tulang pipi.

6. Perhatikan Area Mata

Flash kamera membuat mata kamu terlihat lebih kecil. Pastikan semua fokusnya adalah pada mata kamu. Buat bayangan mata dalam nuansa netral seperti krem, coklat lembut, soft pink, peach, akan menerjemahkan lebih baik di depan kamera. Kamu bisa menggunakan sedikit shimmer. Gunakan liner hitam pada pinggiran bagian atas mata, untuk membuat bulu mata terlihat penuh. Kemudian, terapkan liner polos atau putih di rims bawah untuk membuat mata pop. Bukalah mata kamu dengan menekuk bulu mata, sebelum mengaplikasikan maskara. Kamu juga bisa mencoba bulu mata palsu untuk efek yang lebih dramatis.

7. Area Bibir

Pertama, garis bibir kamu dengan lip liner dengan warna yang sama, atau lebih terang dari lipstik. Hal ini akan menentukan bibir kamu. Pilihlah warna bibir yang akan meningkatkan tampilanmu. Pilih sesuatu yang lembut dan cerah.

Penulis: Ry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Mau Kulit Mulus dan Sehat? Yuk, Makan 9 Makanan Ini, Girls!

Untuk mendapatkan kulit sehat dan mulus, kita tidak bisa hanya mengandalkan produk perawatan kulit bagian luar. Tubuh kita juga perlu ditunjang dengan makanan sehat agar...

Hindari Hobi Ini Biar Kamu Nggak Sulit Dapat Pasangan

Berkhayal mengenai cowok idaman memang sangat menyenangkan. Membayangkan sosok cowok seperti Ryan Gosling atau Josh Hutcherson bisa membuat hati berbunga-bunga. Namun, sebuah penelitian yang...

4 Film Hollywood Penutup Akhir Tahun yang Wajib Kamu Tonton

Nggak terasa, akhir tahun 2019 sudah di depan mata. Beberapa deretan film Hollywood penutup akhir tahun pun siap menghibur kamu di bioskop kesayangan. Apa...

Buat Kamu yang Lembur Kerja, Intip Yuk 4 Cara Biar Tetap Sehat

Menjelang deadline tugas kantor, tidak jarang kita diharuskan untuk bekerja ekstra alias lembur. Tapi, jangan sampai lembur membuat kamu jatuh sakit. Lakukan 4 cara sehat...

‘No Time To Die’, Film Terbaru James Bond yang Penuh Adegan Mendebarkan

Film terbaru James Bond akan dilempar ke bioskop Tanah Air pada April 2020 mendatang. Dengan judul 'No Time To Die', film yang disutradarai oleh...