Hubungan lagi aman-aman dan berjalan santai, tenang enggak ada masalah, tiba-tiba diganggu oleh keberadaan orang ketiga. Yes People sebuah hungan kadang tidak selalu berjalan mulus, acapkali godaan dan halangan akan datang tanpa disadari.

Salah satunya kehadiran orang ketiga. Awalnya sih hanya kenalan untuk menambahin teman, lama kelamaan berujung hubungan yang semakin dekat yang mimiliki potensi merusak hubungan yang telah terjalin.

Lalu bagaimana cara ‘menyingkirkan’ orang ketiga dalam sebuah hubungan asmara dan harmonis kembali? Nah, kali ini Yesonline bakalan ngasih tips untuk memberikan jalan keluar buat pasangan yang lagi dilanda masalah gara-gara hadirnya orang ketiga, berikut cara mudah yang bisa lakukan:

1. Saling percaya satu sama lain

Menjaga kepercayaan satu sama lain memang, gampang-gampang susah, tapi hal ini bisa bina mulai awal saat menjalin komitmen bersama. Selain itu, salah satunya ini juga penting lho Yes People untuk memperkuat chemistry antara kalian, serta menjaga ke harmonisan di hubungan kalian

2. Berkomunikasi secara terbuka dan intensif

Art of comunication, juga berlaku lho dalam menjaga hubungan kita dengan pasangan. Mulai dari bagaimana cara bicara ke pasangan, hingga berdialog dengan si penganggu ini seperti apa, kita harus tahu bagaimana cara menyampaikan isi hati kita dengan cara yang lugas dan tepat.

3. Jika masih di halang-halagi, bertemu langsung dan beri penjelasan

Saling menghargai perasan pasangan, Suatu hubungan pasti ada suka maupun dukanya, seperti hubungan yang sudah dibentuk akan terusik bila di dalamnya dicampuri oleh orang ketiga.

Dalam sebuah hubungan harus wajib punya ‘tameng’ untuk berjaga-berjaga. Penting untuk menjaga perasaan pasangan kalian dan selalu ada disaat pasangan kita membutuhkannya ya Yes People! (NN)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here