Memasuki tahun 2020 tentunya akan ada banyak hal baru yang bisa kita pelajari nih Yes People, salah satu yang penting terutama bagi kaum hawa adalah info tentang tren make up. Biar enggak Kudet alias kurang update, tim yesonline bertandang ke salah satu event Beauty class yang bertemakan “Glam Makeup Look”.

Acara yang dihelat di Tampan Café Surabaya pada hari Minggu 12 januari 2020 tersebut di support oleh Maybelline Kosmetik dan diikuti kurang lebih 25 peserta.

Menurut Luis Alfan selaku profesional makeup artist, kebersihan kulit sebelum bermakeup amatlah penting, sebab dengan kulit yang bersih, makeup yang diaplikasikan akan lebih nampak terlihat natural.

Dalam acara ini Luis juga berbagi tips makeup dengan tema evening yang glam atau soft. Makeup ini mudah dan ringan digunakan apalagi untuk pemula, look makeup yang soft tapi tetap glamor dengan pemilihan wana coklat yang netral.

Luis yang juga menjadi salah satu makeup artist untuk ajang putri Indonesia sejak tahun 2010 hingga 2017 ini memprediksi Warna tren makeup di tahun 2020 ini masih cenderung ke warna alam dan look yang natural.

Di akhir sesi workshop Luis mengungkapkan beberapa tips diantaraya, untuk kulit berminyak harus menggunakan suatu produk yang mengandung waterbase jangan mengandung dasar minyak kerena akan mengeluarkan minyak dua kali lebih banyak.

Sedangkan untuk Kulit kering menggunakan produk yang berbahan dasar oilbase jangan menggunakan bahan dasar minyak karena memiliki kulit yang kering butuh pelumasan pada kulit lebih glowing. (SN)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here