Bergaya monochrome memang bisa menjadi solusi jitu kamu untuk tampil elegan dan fashionable di dalam setiap kesempatan. Seperti motif-motif yang masih menjadi kekinian seperti polkadot, kotak-kotak atau garis-garis.

Nah, bila kamu ingin bergaya monokrom, sebaiknya kamu pintar untuk mencari tahu motif apa saja yang masih banyak dijadikan style untuk tetap tampil modis. Mau tahu apa saja? Yuk, simak ulasan berikut ini.

Warna Terang sebagai Penyeimbang

Jika kamu memilih atasan atau bawahan dengan motif hitam putih, kamu bisa menambahkan satu warna yang cukup terang sebagai penyeimbang warna agar tidak mati. Oleh sebabnya, jangan pernah bermain hanya dengan satu warna ya?

Akali dengan Jeans atau Sweater

Pintarlah dalam bermain tekstur, misalnya kamu ingin tampil monochrome dengan celana jeans putih, kemudian cari atasan atau blouse dengan warna yang sedikit pastel seperti cream. Ini bisa membuat tampilan kamu elegan. Tambahkan juga item khusus seperti sling bag atau tas tangan untuk mempercantuk penampilan kamu ya?

Tidak Terpaku dengan Satu Warna

Untuk tampilan yang elegan selanjutnya, jangan pernah terpaku dengan satu warna saja ya? Pintarlah dalam memainkan dan memadukan beragam warna seperti blouse bold pink atau soft pink yang dipadukan dengan celana hitam atau rok hitam bahan. Kamu juga bisa memainkan warna pada bagian sepatu, misalnya dengan memilih sepatu boots warna putih. You look gorgeous fashionista!

Perhatikan Makeup

Dalam memadu padankan busana, tak berarti kamu tidak memperhatikan makeup lho! Untuk tampilan yang tidak terlalu too much, kamu bisa memakai makeup pastel seperti blush on pink yang dipadu padankan dengan lipstik peach dan tambahan eyeshadow warna cream. (Ry)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here