Bila kamu gemar mengenakan jam tangan, tentu jam tangan yang kamu kenakan bukan sekadar alat untuk melihat waktu melainkan sebagai fashion item yang bisa membuat penampilan kamu modis dan fashionable.

Nah, memilih jam tangan yang cocok juga harus sesuai dengan warna kulit kamu lho! So, jika kamu termasuk penggemar jam tangan, yuk simak tip memilih jam tangan yang sesuai dengan warna kulit kamu.

Warna Kulit Putih

Tentu kamu tidak perlu bingung jika memiliki warna kulit putih atau terang. Semua warna jam tangan yang kamu kenakan sudah pasti akan sangat cocok dengan jenis kulit kamu. Yang perlu kamu perhatikan hanyalah memilih model yang tepat dan ukuran jam tangan yang pas untuk ukuran tangan kamu ya?

Kulit Kuning Langsat

Perempuan Indonesia cenderung memiliki warna kulit kuning langsat. Nah, warna kulkit langsat juga sebetulnya tidak begitu sulit dalam memilih warna jam tangan. Pilihlah jam tangan dengan warna hitam atau coklat muda. Kamu akan semakin terlihat modis saat menggunakan kedua warna tersebut.

Warna Kulit Gelap

Tidak usah berkecil hati ya, Ladies jika memiliki warna kulit yang gelap? Kamu tetap bisa tampil fashionable dengan menghindari warna-warna terang seperti pink, biru muda atau hijau toska. Pilihlah warna-warna natural atau gelap agar penampilan kamu terlihat elegan. Seperti warna biru navy, abu-abu atau hitam. (Ry)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here