ilustrasi fantasy town (playstore)

Menyambut bulan Oktober, game farming simulator Fantasy Town menghadirkan sejumlah pembaruan fitur. Tidak hanya untuk belajar budaya Indonesia secara virtual, tapi juga menghabiskan waktu bersama keluarga.

“Fantasy Town berikan sejumlah fitur terbaru dengan memberikan alternatif kegiatan bersama keluarga untuk lebih mengenal warisan budaya bangsa, sehingga tetap di rumah sambil merayakan kecintaan terhadap budaya Indonesia lewat mobile games,” ungkap Calvindoro Chrisna selaku Strategic Operations Garena Indonesia.

Yuk, simak apa saja fitur serta event terbaru yang akan hadir di Fantasy Town kali ini:

1. Fitur Fantasy Pass. Fantasy Pass adalah fitur baru dimana para boss akan diberikan misi spesial oleh Tommy yang bisa dikerjakan selama Season Fantasy Pass berlangsung.

2. Fitur Token Hewan Baru. Fitur ini akan menambahkan empat token hewan yang bisa didapatkan dari eksplorasi hewan. Selain itu juga ada empat hewan baru yakni Unicorn – Normal, Katak – Normal, Phoenix – Rare dan Naga – Legendary.

3. Event Fantasy Town of the week x AirAsia BIG Loyalty. Fantasy Town of the week merupakan sebuah event menata kota untuk menjadi kota yang paling indah di Fantasy Town.

4. Event Summer Festival. Festival musim panas akan hadir bersamaan dengan update besar yang dilakukan Fantasy Town. Para pemain dapat mengikuti event ini untuk mendapatkan hadiah limited serta berlomba untuk menjadi yang pertama di Leaderboard.

5. Karakter Manananggal. Karakter lokal milik negara Filipina inipun akan menjadi bagian baru dari keluarga Fantasy Town. Penyihir cantik ini akan membantu kamu untuk mengalahkan troll jahat di Fantasy Town.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here