Seteklah suksek melebarkan sayapnya di industri musik dunia , kini Pelantun lagu umbrella. Rihanna kini menekuni dunia bisnis dengan nama Fenty Beauty. Wanita bernama asli Robyn Rihanna Fenty, kelahiran 20 Februari 1988 ini juga mulai merintis bisnis di bidang kosmetik lho Yes People!

Salah satunya kosmetik Fenty Beauty ini merupakan bisnis pertama yang digeluti oleh Rihanna, berawal dari ketidakpuasan dirinya yang sulit mencari tone make-up yang cocok dengan kulitnya. Rihanna pun terinspirasi dari pengalaman pribadinya, dia pun meluncurkan jenis kosmetik dengan lebih dari 40 jenis warna. Sebab Rihanna menyayangkan produk-produk kosmetik yang ada di dunia yang telah dicobanya tidak semua memiliki warna yang cocok dengan tipe dan berbagai warna kulit terutama para wanita yang berkulit gelap.

Kesuksesan bisnis Rihanna perlu di perhatian:
1. Melihat Peluang

Seperti halnya Fenty Beauty Pro Filt’r Soft Matte Longwear Foundation merupakan salah satu produk terlaris dari merk kosmetik Fenty Beauty. Rihanna memulai produk kecantikannya dengan foundation yang menawarkan 40 warna! Seluruh warna ini bisa digunakan oleh hampir semua tone warna kulit, mulai dari yang cokelat, sawo matang, hingga putih pucat.

2. Inovasi

Tidak hanya meningkatkan kuantitas produknya saja, Rihanna pun melakukan inovasi dan meningkatkan kualitas produknya, Rihanna juga meluncurkan produk inovasinya hingga cepat menembus pasar Internasional.

3. Percaya Diri dengan Produknya

Meluncurkan produk sendiri sama saja menunjukan kekurangan fisik maupun visual, karena dia menciptakan jenis produk untuk menutupi kekurangannya. Rihanna mengatakan kepercayaan diri setiap wanita untuk cantik dengan warna kulit yang berbeda dan bentuk tubuh apapun.
Rihanna tidak hanya membuat produk kosmetik untuk sekedar mempercantik saja, tapi dia ingin dengan Fenty Beauty, orang-orang berani menunjukkan jati diri ataupun lebih percaya diri dengan berbagai macam pilihan warna yang ada di produk kosmetiknya. Itu kenapa Rihanna menciptakan warna kosmetik untuk berbagai jenis kulit Yes People! (NN)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here