Home Headline Tak Hanya Cantik, Valerie Thomas Juga Punya Banyak Prestasi

Tak Hanya Cantik, Valerie Thomas Juga Punya Banyak Prestasi

Menjadi anak dari pasangan selebriti tak membuat Valerie Teresa Thomas bermalas-malasan. Di usianya yang masih terbilang muda, yaitu 20 tahun, Valerie justru memperlihatkan prestasinya.

Putri bungsu pasangan Jeremy Thomas dan Ina Indayanti ini namanya cukup keren di kalangan milenial. Parasnya yang cantik, membuat Valerie punya pesona tersendiri. Selain itu, ia juga mempunyai banyak prestasi.

Ya, muda, cantik, dan berprestasi. Kurang apalagi coba? Tapi, kira-kira, apa sih prestasi Valerie? Di usianya yang masih kecil sampai saat ini, ia mencoba merintis karir mengikuti jejak sang ayah dengan mencoba bermain film.

Kala itu, nama Valerie mulai dikenal lewat perannya di film ‘King’ yang tayang pada 2009. Lewat film itulah, cewek yang akrab disapa Val ini mulai banyak tawaran main film, model, dan lainnya.

Sementara di bidang studi, Val juga nggak tanggung-tanggung dalam memilih pendidikannya. Val telah menempuh pendidikannya di salah satu Universitas di London, Inggris, dengan jurusan Psikologi.

Kehidupannya yang jauh dari orangtuanya, membuat Val hidup mandiri di negeri Pangeran William. Meskipun fokusnya kini di dunia pendidikan, Val masih terlibat di beberapa web series lho!

Yang terbaru digarap oleh Val, yaitu ‘The Rebels’. Web series-nya itu melibatkan sang ayah sebagai sutradara serta kakaknya, Axel Matthew Thomas, yang juga beradu akting bersamanya. Ia biasanya menggunakan waktu liburnya untuk syuting pekerjaannya tersebut.

Wah hebat ya gengs, di waktu studinya Val bisa luangin waktu untuk karirnya juga. Satu lagi nih, yang bikin Val hebat di usia mudanya! Ia tak hanya ingin berkarir di bidang akting, tapi juga melebarkan karirnya di bidang bisnis.

Mungkin para milenial di sini sudah tahu produk lipstiknya kan? Yup, Val meluncurkan brand lipstiknya, yaitu ‘Val’. Brand lipstik lokal tersebut diluncurkan oleh Val sejak 2016. Bahkan, produk lipstiknya tersebut terbilang sukses di pasaran.

Pasalnya, Val menghadirkan 12 shades warna lipstik yang cocok untuk segala jenis warna kulit, khususnya buat cewek Indonesia. Pembuatan brand lipstik ini tak lepas dari dukungan dari orangtuanya.

Berkat bantuan serta arahan dari sang ayah dan ibu, Val merasa mudah dalam menjalankan bisnis di bidang barunya ini. Wah, seru ya gengs, di umur muda seperti Val, ia bisa seimbang antara studi dan karirnya.

So, buat kamu para milenial, jangan mau kalah kayak Val! Ikuti passion yang kamu suka dan mulai saja dulu sebelum terlambat!

Penulis: @aristadhmynt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Psst, Ini 4 Tip Biar Kamu Tetap Cantik Saat Traveling

Traveling bukan berarti kamu terlihat berantakan. Tetap menjaga penampilan juga tidak ada salahnya meski kamu sedang traveling di alam bebas. Nah, berikut adalah tip...

Intip 3 Cara Sukses Seorang Miliarder yang Bisa Kamu Ikuti

Siapa yang tidak ingin hidup dan karirnya sukses, tentu semua orang menginginkannya bukan? Untuk itulah, bekerja dengan produktif adalah jawabannya. Namun, bekerja produktif bukanlah...

Eva Celia, Semakin Dewasa Makin Berbakat di Dunia Seni

Putri Sophia Müller dan Indra Lesmana, Eva Celia semakin beranjak dewasa. Di usianya yang ke-27 tahun, Eva makin menunjukkan bakatnya di dunia seni yang...

Congratz! Claudia Emmanuela Santoso Juara The Voice of Germany 2019

Pelajar asal Cirebon, Jawa Barat, Claudia Emmanuela Santoso sukses menjadi juara di ajang pencarian bakat The Voice of Germany 2019. Claudia berhasil menyisihkan empat...

‘Midway’ Tempati Posisi Puncak Box Office Pekan Ini

Film soal perang dunia ke-II, 'Midway' sukses menempati puncak box office pekan ini. Film garapan sutradara Roland Emmerich ini pun menggulingkan keperkasaan 'Terminator: Dark...