Siapa yang sudah nonton salah satu film karya Angga Dwimas Sasongko ini? Film ini diangkat dari buku bestseller “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” karya Marchella FP. Bagi yang belom nih, film yang diperankan oleh Rachel Amanda, Sheila Dara, dan Rio Dewanto sudah bisa kamu tonton sejak 2 Januari 2020 kemarin loh.

Film yang menceritakan tentang sebuah keluarga dengan 3 saudara kakak beradik yakni Angkasa, Aurora, dan Awan dalam menghadapi sebuah masalah keluarga ini, juga dibumbui permasalahan pribadi masing-masing karakter ini, memperlihatkan sebagai keluarga yang bahagia hingga suatu saat rahasia yang menjadi trauma (luka) dalam keluarga tersebut terbongkar.

Selain visual yang rapi, soundtrack yang mengisi film NKCTHI juga mendukung suasana dari cerita yang ditayangkan. Mau tahu apa saja lagu yang diputar di film ini? Ini dia daftarnya

Rehat – Kunto Aji
Menjadi lagu pembuka film dan ditemani dengan narasi dari Awan membuat penonton seakan masuk kedalam suasana film. Intro lagu yang lembut beriring visual indah dengan pesawat terbangnya membuka film dengan lembut. Suka baget sama lagu-lagu dari Kunto Aji.

Untuk Hati yang Terluka – Isyana
Tak hanya tampil sebentar dalam film, Isyana juga membawakan salah satu lagu soundtrack film NKCTHI. Emosi dari lagu ini sangat sesuai dengan suasana film sehingga lagu yang diputar juga menguatkan perasaan yang ingin disampaikan pada penonton. Good job Isyana.

“I want to Rock N’ Roll” dan “Awal & Akhir” – Arah
Merupakan band yang bergenre rock. Lagu dari Band Arah menampilkan 2 soundtrack sekaligus. Walaupun bergere rock namun lagu yang dibawakan dapat melengkapi suasana yang ada.

Music Video official I Want to Rock N’ Roll :

Music Video official Awal & Akhir :

“Bitterlove” dan “Fine Today” – Ardhito Pramono
Debut di dunia film lewat NKCTHI, Ardhito juga membawakan beberapa lagu untuk soundtrack film ini. Lagu dari Ardhito ini mencuri perhatian penonton karena lagunya yang “nyaman” untuk didengar.

Music Video official Bitterlove :

Lyric Music Video official Fine Today :

“Secukupnya” – Hindia
Lagu dari Hindia ini nampol banget waktu Angkasa, Aurora, dan Awan bersiteru dengan perasaannya masing-masing yang kecewa terhadap keluarganya. Liriknya pun enak untuk didengar dan tak terlalu berlebihan menggambarkan kesedihan di film ini. Sekali kamu mendegarnya pasti langsung suka.

Lyric Music Video official Secukupnya :

“Belukar Dunia” – Chiki Fawzi
Soundtrack NKCTHI yang satu ini asik untuk didengarkan. Intro yang dreamy seakan membawamu kembali ke film ini. Nyanyian dari Chiki Fawzi juga mengingatkan lagu zaman 90-an yang unik.

Music Video official Belukar Dunia :

“Lagu Pejalan” – Sisir Tanah
Film NKCTHI membawa emosi yang datang silih berganti. Dengan lagu dari Sisir Tanah ini mendukung suasana dalam film yang mengajak untuk merenungkan apa yang terjadi dalam hidup.

Music Video official Lagu Pejalan :


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here