Kabar gembira nih buat kamu pecinta game. CD Projekt Red baru saja membuat kejutan.

Belum lama ini di Electronic Entertainment Expo (E3) di Los Angeles California, AS, mereka menampilkan Trailer Game Cyberpunk 2077 yang akan dibintangi oleh aktor Hollywood ternama, Keanu Reeves.

Kebetulan, aktor asal Beirut Lebanon, 54 tahun itu baru saja mempunyai film sukses bertajuk ‘John Wick 3’. Keanu datang sebagai NPC (Non-Playable Character) di game Cyberpunk 2077.

Ia akan berperan sebagai Johnny Silverhand, karakter ikonik dari game RPG Cyberpunk 2020 asli yang dibuat oleh Mike Pondsmith pada tahun 1988.

Cyberpunk 2077 merupakan game open world shooter, dengan opsi penyesuaian karakter yang bisa memodifikasi tubuh dan mengubah drastis penampilan serta kemampuan orang.

Secara harfiah, Cyberpunk dapat dikatakan sebagai subgenre fiksi ilmiah yang menggambarkan keadaan distopia disertai pemanfaatan teknologi tingkat tinggi, banyak ditemui tokoh dan elemen seperti hacker, perusahaan besar, dan kecerdasan buatan.

Perilisan game Cyberpunk 2077 sendiri akan dijadwalkan pada 16 April 2020 mendatang. Nantinya, game tersebut bisa kamu nikmati di beberapa platform game seperti PS4, Xbox One, dan PC.

Penulis: @abdigws


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here