Home Event Shawn Mendes Ingat Sahabat Kecil dalam Konser Perdana di Indonesia

Shawn Mendes Ingat Sahabat Kecil dalam Konser Perdana di Indonesia

Buat kamu penggemar Shawn Mendes, idola kamu baru saja menggelar konser di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Jawa Barat lho! Konser perdana penyanyi asal Ontario Kanada, 21 tahun ini di Indonesia digelar pada Selasa (8/10) malam.

Tapi siapa menyangka, kalau sebenarnya nama Indonesia tak asing bagi Shawn. Itu ia ceritakan di tengah konsernya, di mana ia pernah punya sahabat kecil yang pindah ke Indonesia. Dulu ia banyak mendapat cerita dan pengetahuan tentang Indonesia dari sahabatnya itu.

Shawn pun harus rela ditinggal sahabatnya tersebut pindah ke Indonesia.

“Saat saya kecil dulu, saya punya teman dekat yang banyak bercerita tentang Indonesia. Saat kelas delapan menjelang masuk SMA, dia mengatakan, ‘Saya pindah kembali ke Indonesia’,” ujar Shawn mengawali cerita sambil duduk di depan piano usai menyanyikan lagu ‘I Wanna Dance With Somebody (Who Loves Me)’ milik Whitney Houston.

Kala mendengar kabar kepindahan sahabatnya itu, kekasih Camila Cabello ini mengaku sedih.

“Saya tidak pernah sesedih itu dan akhirnya, saya menghubungi dia beberapa waktu lalu, saat saya akan ke Indonesia, ke Jakarta,” lanjut Shawn.

Melanjutkan kisahnya, Shawn berkata, “Dan dia mengatakan, ‘Saya sedang berada di Toronto’. Saya tidak tahu apakah orangtuanya atau sepupunya datang kemari. Jika ya, apa kabar kalian? Terima kasih telah datang”.

Usai berbagi cerita tersebut, Shawn melanjutkan penampilannya dengan menyanyikan lagu-lagu seperti ‘Because I Had You’, ‘A Little Too Much’, ‘Patience’, ‘When You’re Ready’, dan ‘Life of the Party’ secara medley.

Dalam konser bertajuk ‘Shawn Mendes Asia Tour’ ini, Shawn tampil selama 1,5 jam, dengan membawakan 21 lagu hitnya seperti ‘Stitches’, ‘Senorita’, ‘In My Blood’, ‘If I Can’t Have You’, ‘Treat You Better’, dan ‘There’s Nothing Holding Me Back’.

Sebelum menyambangi Indonesia, Shawn telah mengadakan konser di Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok, Shanghai, dan Seoul. Setelah ini, ia masih dijadwalkan mengunjungi beberapa kota di Asia seperti Manila pada 10 Oktober, Macau pada 13 Oktober, dan Jepang pada 16 Oktober.

Usai rampung tur Asia, Shawn dijadwalkan melanjutkan rangkaian konsernya di sejumlah kota di Australia dan Amerika Latin. (Berbagai Sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

‘Maleficent: Mistress of Evil’ Runtuhkan ‘Joker’ di Puncak Box Office

Sepekan tayang, 'Maleficent: Mistress of Evil' langsung menempati posisi puncak box office pekan ini. Film terbaru Angelina Jolie ini bahkan meruntuhkan keperkasaan 'Joker' yang...

Makeup Unicorn yang Simpel dan Mudah untuk Merayakan Halloween

Jelang perayaan Halloween, tentu kamu sudah mempersiapkan dong ya segala sesuatunya, termasuk makeup. Nah, bicara soal makeup Halloween, pastinya kamu sudah menentukan makeup apa yang...

Fakta Dibalik Generasi Milenial Tidak Mengikuti Pakem Perusahaan

Generasi milenial di dunia kerja dikenal sulit mengikuti pakem atau peraturan perusahaan. Rupanya, mereka punya alasan sendiri untuk tidak mengikuti beberapa pakem yang dibuat...

Unik tapi Lezat, Berikut adalah Makanan Khas Halloween di Berbagai Negara

Menjelang perayaan Halloween, tentu masyarakat di berbagai negara sudah mempersiapkan segala sesuatunya seperti kostum, riasan hingga makanan khas Halloween. Meski di Indonesia perayaan Halloween...

Tip Padu Padan Monochrome untuk Tampilan Elegan dan Fashionable

Bergaya monochrome memang bisa menjadi solusi jitu kamu untuk tampil elegan dan fashionable di dalam setiap kesempatan. Seperti motif-motif yang masih menjadi kekinian seperti...