Komunitas Pecinta Sepatu Adidas Surabaya 3foil.id

Generasi #millenniact jaman now pasti udah tau dong dengan merk sepatu yang satu ini? yap, Adidas emang hits banget dikalangan anak remaja jaman now. Tau gak sih? Gak sedikit juga yang menjadi kolektor sepatu ini. Memang hobi gak ada yang melarang kan ya? Asal sesuai budget aja sih hehe.

 Hobi mengoleksi sebuah benda, ternyata membuat sebagian orang membuat sebuah wadah untuk berkumpul lho. Gak hanya sekadar sharing, sampai bertukar barang yang belum dimiliki pun menjadi aktivitas yang dilakukan komunitas. Seperti halnya yang dilakukan komunitas 3foil.id, yang merupakan sebuah komunitas yang anggotanya menyukai sebuah brand bernama Adidas. Mulai dari sepatu sampai aksesoris juga dikoleksi bersama-sama. Kenalan lebih jauh dengan komunitas 3foil.id ini yuk.

            3foil.id adalah sebuah komunitas yang berasal dari Surabaya yang dibentuk tanggal 11 januari 2014, yang difokuskan pada sub culture untuk para pecinta sepatu garis tiga ini atau yang terkenal sebagai Adidas. Selain penyuka adidas, 3foil juga diwadahkan tempat untuk bersosalisasi dan berbagi pengetahuan satu sama lain, “digrup juga bukan hanya sekedar membahas trend fashion sepatu casual saja, tetapi juga membahas tentang track top, kaos, Jersey, dan juga sub kultur lain yang terpengaruh secara massif oleh brand ini juga diperbincangkan” ujar Hinban Kaldera selaku ketua komunitas 3foil. Untuk kegiatan dari komunitas ini biasanya mengadakan sosialisasi, dan  gathering tetapi waktunya tentative dikarenakan dengan kesibukan dari para anggota yang sudah banyak yang bekerja. Komunitas 3foil.id ini juga mengedukasi teman-temannya mengenai cara membedakan mana sepatu yang asli dan tidak. Edukasi itu juga menyarankan kepada teman-teman agar mempunyai sepatu yang asli, karena menghargai kaki masing-masing orang juga.

Buat kamu yang berada di daerah Surabaya dan kamu suka banget sama sepatu Adidas, bisa gabung dengan komunitas ini. jangan lupa follow instagramnya juga.

Penulis : @khelviin


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here