Kabar baik buat kamu pecinta superhero Spider-Man. Setelah Disney dan Sony sempat memperdebatkan masalah biaya produksi, akhirnya Sony sebagai pemilik karakter Spider-Man setuju untuk rujuk kembali.

Awalnya, pihak Sony tak terima saat Disney meminta biaya produksi dan pendapatan untuk film Spider-Man dibagi rata menjadi 50:50.

Tapi beberapa waktu lalu dikabarkan, kalau Disney dan Sony telah mencapai kesepakatan untuk kembali berkolaborasi dalam penggarapan Spider-Man.

Marvel Cinematic Universe (MCU) dan pimpinannya, Kevin Feige akan memproduksi film ketiga ‘Spider-Man: Homecoming’. Dalam film tersebut, Tom Holland kembali terpilih memerankan sosok sang superhero.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari salah satu informan, sebuah diskusi kembali dilakukan oleh para petinggi kedua studio untuk membahas keberlanjutan kerja sama mereka.

Dari hasil diskusi tersebut disepakati bahwa Disney dan Marvel akan menerima 25% dari total keuntungan. Disney juga akan mempertahankan hak merchandise dan memasang seperempat bagian dari total pembiayaan.

Film selanjutnya, dijadwalkan rilis pada Juli 2021 mendatang. Amy Pascal disebut juga akan memproduseri film tersebut melalui Pascal Pictures, seperti dua film yang diperankan Holland sebelumnya.

Feige dalam wawancaranya bersama media Hollywood mengatakan, bahwa pihaknya merasa senang karena perjalanan Spidey di MCU akan berlanjut.

“Saya dan semua pihak dari Marvel Studio merasa sangat bersemangat karena kami tetap mengerjakan hal ini,” ucap Feige. (Ry)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here