Siapa yang sudah tak sabar menunggu aksi Kristen Stewart cs dalam film franchise ‘Charlie’s Angels’? Nah, buat kamu yang menunggu film satu ini, kudu bersabar ya sampai bulan November depan.

Film arahan sutradara Elizabeth Banks ini bakal tayang di bioskop kesayangan kamu tanggal 15 November 2019. Sebelum tayang, pihak Sony Pictures Entertainment kembali merilis trailer terbaru ‘Charlie’s Angels’.

Trailer yang dirilis beberapa hari lalu ini memperlihatkan aksi para agen mata-mata wanita yang diperankan oleh Kristen Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska.

Dipimpin oleh Kristen, ‘Lady Spies’ tersebut bekerja di bawah arahan Bosley yang diperankan oleh Banks sendiri.

Beberapa adegan di trailer cukup memperlihatkan bagaimana aksi para Angels, mulai dari menggunakan berbagai gadget modern (dan berbahaya) sampai melakukan beragam rupa penyamaran.

Entah itu dengan wig, pakaian berkuda profesional, dan bahkan perlengkapan aerobik yang terinspirasi tahun ’80-an.

Trailer terbaru itu juga memperlihatkan beberapa cuplikan video musik dari lagu tema ‘Don’t Call Me Angel’ yang dibawakan oleh Ariana Grande, Miley Cyrus, dan Lana Del Rey.

Selain kedua nama tersebut, Ari juga menunjukan sederet kolaborasi lain dalam tracklist soundtrack untuk film aksi terbaru ini.

Nantinya pada soundtrack akan terdapat track kolaborasi dengan Nicki Minaj, Normani, Kim Petras, Brazilian superstar Anitta, Chaka Khan, Victoria Monét, serta 5 track baru dari Ariana Grande.

Film ‘Charlie’s Angels’ sendiri juga dibintangi oleh Sam Claflin, Noah Centineo, dan Patrick Stewart. So, penasaran dengan trailer terbaru ‘Charlie’s Angels’?

Yuk, langsung klik saja guys videonya di bawah ini! Gimana menurut kamu? (Ry)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here