Puyo Dessert adalah makanan penutup yang manis dan silky membuat banyak orang suka dan ketagihan. Pada Juli 2013, dua saudara kandung berkolaborasi dan menciptakan merek F&B yang disebut “Puyo Desserts”. Adrian Agus dan saudari perempuannya, Eugenie Patricia Agus, berbulan-bulan melakukan percobaan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan akhirnya mengembangkan dua produk yaitu; Silky Desserts dan Minuman Silky.

Pemilik Puyo Desserts ini tujuan dalam pikirannya untuk menjadi merek Indonesia kelas dunia yang menyajikan makanan penutup sutra terbaik di kota. Dengan tekstur yang ringan dan halus, Puyo juga terbukti rendah kalori dan kaya akan sumber serat yang baik. Selanjutnya, Puyo dibuat tanpa bahan pengawet tambahan dan tanpa lemak trans.

Awalnya, kedua kakak beradik ini mulai menjual Puyo melalui media online dan serta berbagai pasar merek lokal di Jakarta, Indonesia. Beberapa bulan kemudian, Puyo membuka outlet pertama pada September 2013 dan dengan banyak kerja keras dan dukungan dari #PuyoPeople, Puyo Desserts kini telah membuka lebih dari 80 outlet di sekitar Jabodetabek, Karawang, dan Bandung.

Ciri khas dari Puyo Desset ini adalah pudding silkynya yang terdiri dari berbagai varian rasa yaitu Silky Bubblegum, Silky Chocolate, Silky Green Tea, Silky Taro, Silky Avocado, Silky Salted Caramel, Silky Cookies & Cream, Silky Lychee, Silky Mango, Silky Strawberry. Silky Desserts cocok untuk pendamping untuk sarapan pagi, camilan larut malam. Makanan penutup ini memiliki rendah kalori dan kaya akan sumber serat yang baik tanpa bahan pengawet tambahan membuat puyo digemari banyak kalangan.

Selain itu Puyo Dessert ini memiliki minuman hasil perpaduan susu dan silky pudding. Adapun varian rasa yang ditawarkan yaitu ada Milky Banana, Milky Cocopandan, Blue Citrus Yakult, Green Tea Yakult, Iced Caramel Latte, Iced Latte, Milky Blue Citrus, Milky Green Tea, Milky Strawberry, Strawberry Yakult. Gimana Yes People, tertarik buat usaha seperti ini? (SN)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here