8 Cara Ini Untuk Menghadapi Pacar Posesif

Seorang kekasih yang baik harus menerima kelebihan dan kekurangan pasangannya tanpa banyak syarat dan tuntutan.

Namun, jika si dia sering memperlihatkan perilaku posesif, suasana hati cenderung fluktuatif dan temperamental, apakah ini berarti sang kekasih mengalami gejala awal depresi?

Yuk, cek tanda-tanda pasangan kamu terkena depresi guys!

1. Ingin Selalu Menyenangkan Banyak Orang

Tak ada yang salah dengan kebiasaan ingin selalu menyenangkan orang lain, bahkan hal yang demikian merupakan perilaku yang baik. Namun, ketika hal ini dilakukan secara berlebihan dan cenderung memaksa, bisa jadi ini merupakan sinyal awal si dia tidak bahagia dan jauh dalam hati selalu merasa sepi.

2. Posesif

Kekasih yang depresi selalu mencari alasan untuk menyalahkan kamu. Dalam dirinya, selalu ada perasaan terancam dan kekhawatiran bahwa kamu akan berselingkuh dari dirinya. Selain itu, mereka juga sangat posesif dengan cara selalu ingin bersama kamu dan harus mengetahui keberadaan kamu setiap saat.

3. Buru-buru Serius

Belum lama dekat, si dia terlihat begitu terburu-buru untuk membawa hubungan ke tahapan yang lebih serius.

4. Selalu Merasa Punya Masalah

Jika pasangan kamu selalu membicarakan masalahnya dan dia terlihat begitu paranoid terhadap masa depan, ini merupakan gejala awal depresi.

5. Temperamental

Saat teleponnya tak diangkat atau pesan singkat tak segera dibalas oleh kamu, si dia bisa mendadak emosional dengan amarah. Si dia seperti tak memberikan ruang untuk kamu bernapas, karena harus selalu memenuhi segala tuntutan. (Ry)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here