Buat kamu yang masih jomblo, nggak perlu sedih ya? Sebab, banyak jalan lho untuk bisa berjumpa dengan jodohmu. Salah satunya lewat dunia maya.

Ya, banyaknya situs kencan online dan perjodohan di dunia maya, membuat kamu harus berpikir bagaimana caranya menarik perhatian. Memang seru, tapi kamu tetap harus punya trik dan rambu-rambu yang diperhatikan agar tetap berkelas di depan para cowok dunia maya ini.

Yuk, simak ulasannya, Ladies!

1. Jadi Diri Sendiri

Kamu pasti menginginkan tampilan foto terbaik untuk menarik atensi para cowok, hingga menjadikan Photoshop atau aplikasi editing foto lainnya sebagai jalan keluarnya. Just don’t, honey! Jadilah diri kamu sendiri. Be flawless!

2. Jiwa Humor

Write something funny, karena individu yang memiliki jiwa humor tinggi selalu berhasil mendapatkan poin lebih di mata pasangannya.

3. Tak Perlu Semua Koleksi Selfie

Oke, kamu cantik, tapi tidak perlu mengunduh semua koleksi selfie ke halaman profil kamu. Think quality over quantity, dear!

4. Tetap Rileks

Kamu berhasil bertemu pasangan untuk kencan kedua. Tapi, bukan berarti kamu bebas men-stalking hidupnya apalagi mendeklarasikan status hubungan ke jenjang selanjutnya, Ladies! Just enjoy the moment and time.

5. Lebih Dulu

Tak pernah ada yang salah jika kamu yang lebih dulu melakukan first move. Saat kamu menyukai satu hal, just go and get it!

6. Jangan Kecewa

Setelah menanti tanpa balasan pada satu cowok, jangan lantas kecewa. Perlu diingat, bahwa masih ada puluhan cowok menarik lainnya yang bisa kamu dapatkan dalam situs tersebut.

Nah, mudah kan menarik perhatian para cowok incaran di situs kencan? Tetap hati-hati dan selamat berburu jodoh ya, Ladies?

Penulis: @ary.nug


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here