Yes People, kalo kalian suka dengan segala hal yang berbau jepang, semisal bunga sakura or kimono. Sekarang kalian gak perlu jauh-jauh traveling ke negeri Naruto tersebut. Coz sekarang di kabupaten Magetan ada lokasi wisata alam yang di desain mirip seperti di Negara Jepang.

Di wahana Wisata Geni Langit, yang berada di Desa Geni Langit, kecamatan Poncol, Magetan, disini para pengunjung dapat menikmati berbagai wahana permainan, mulai dari wahana out bound, taman bermain, atau melihat flora dan fauna.

Dan menariknya lagi, di lokasi ini, terdapat lokasi wahana yang di desain mirip seperti negara Jepang, dimana pengunjung bebas untuk berfoto selfi di bangku dan ruangan dengan latar pemandangan alam pegunungan berhias bunga sakura.

Untuk menyewa kostum dan bunga sakura, pengunjung harus merogoh kocek sebesar sepuluh ribu hingga lima belas ribu rupiah saja.

Menurut salah satu pengunjung asal Tangerng, Sugiarti, pmengaku ia baru pertamakali berkunjung di Wisata Geni Langit. Selain banyak wahana permainan, suasana udara yang sejuk di Gunung Lawu membuat dirinya betah dan berlama-lama di lokasi ini.

Pada saat liburan tahun baru dan liburan sekolah, Wisata Geni Langit dikunjungi wisatawan mencapai 2 ribu orang perhari. Sedangkan hari biasa hanya mencapai 500 hingga 1.000 orang perharinya.

Pengunjung yang datang tidak hanya dari Magetan saja, melainkan datang dari berbagai daerah seperti Ponorogo, Nganjuk, Madiun, Surabaya dan Jakarta. (RED)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here