Tahun 2020 ditandai tahun tikus, pentingnya tahun baru cina berakar jauh di dalam sejarah, dan menjadi momen penting bagi keluarga keturunan tionghoa untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama. Perayaan ini juga diyakini penting untuk memastikan keberuntungan untuk tahun yang akan datang dan memiliki banyak nilai tradisi dan kepercayaan yang dapat terus dilestarikan.

Yes People, jika kamu merayakan Tahun Baru Imlek. Tentu ada sederetvtradisi yang patut kalian ketahui dan ikuti, salah satunya dari sisi fashion.

Menggunakan pakaian Tradisional Cheongsam merupakan salah satu pakaian tradisional untuk Tahun Baru Imlek, dengan mengenakan qipao atau rok cheongsam. Pakaian tradisional ini dengan ciri khas warna merah, dengan cepat menjadi fenomena mode. Sejarah pakaian ikonik ini mencerminkan kebangkitan wanita Cina modern di abad kedua puluh.

Selain itu kalian bisa menggunakan aksesoris dengan warna merah saat Tahun Baru Imlek, merah dianggap sebagai warna keberuntungan itu berarti kebahagiaan, gairah, keindahan, vitalitas, keberuntungan, kesuksesan dan keberuntungan itulah sebabnya mengapa banyak orang memakainya selama perayaan tahu baru imlek. (SN)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here