Pixar dan Walt Disney Pictures baru saja merilis trailer film ‘Toy Story 4’. Ini menjadi menarik, karena setelah 24 tahun film pertamanya tayang, akhirnya film keempat dari kisah ‘Toy Story’ kembali dirilis.

‘Toy Story 4’ rencananya akan tayang di bioskop pada 19 Juni 2019 mendatang. Dalam trailer yang berdurasi lebih dari 2 menit ini menampilkan karakter Woody, Buzz Lightyear, Bo Peep, dan mainan baru bernama Forky.

Woody dalam trailer mengatakan kepada para mainan kalau sosok Forky cukup penting bagi Bonnie. Forky pun diberitahu kalau tidak boleh ragu sebagai mainan. Maka Bonnie membawa semua mainannya saat melakukan sebuah perjalanan bersama keluarganya, tapi tak diduga para mainan mengalami beberapa kejadian yang tak diduga.

Suara dalam film ini akan diisi oleh beberapa aktor/aktris Hollywood seperti Tom Hanks, Keanu Reeves, dan Annie Potts. Disutradarai oleh Josh Cooley, ‘Toy Story 4’ akan memperkenalkan beberapa mainan baru, yaitu boneka bernama Gabby Gabby, boneka akrobat – Duke Caboom, dan boneka miniatur – Giggle McDimples.

‘Toy Story’ sendiri merupakan film animasi komputer pertama dan terlaris. Film pertama dan kedua ‘Toy Story’ dirilis pada 1999 dan 2010 silam, dan sukses masuk box office, dengan mengantongi pendapatan secara global 1,97 miliar dolar AS.

Penasaran dengan keseruan para mainan dalam ‘Toy Story 4’? Yuk, langsung klik trailernya di bawah ini!

Penulis: @ary.nug


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here