Film terbaru James Bond akan dilempar ke bioskop Tanah Air pada April 2020 mendatang. Dengan judul ‘No Time To Die’, film yang disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga ini pun sudah merilis trailer pertamanya.

Trailer James Bond yang berdurasi 2 menit 53 detik ini menyajikan adegan-adegan mendebarkan. Salah satunya adegan awal trailer yang memperlihatkan Bond sedang dikejar seorang pengendara sepeda motor.

Adegan kemudian beralih saat Bond akhirnya terjun dari sebuah jembatan. Selanjutnya tampak ledakan besar di sebuah ruangan dan mobil yang lampu depannya dilengkapi dengan senjata api. Trailer pertama film Bond ke-25 ini kemudian fokus pada perubahan yang terjadi setelah Bond (Daniel Craig) memutuskan pensiun.

Namun. kehidupan tenangnya terusik dan ia harus kembali bertugas demi menyelamatkan seorang ilmuwan, atas permintaan sahabatnya, Felix Leither (Jeffrey Wright). Sedikit jawaban akan hubungan Bond dengan agen baru juga diperlihatkan di sini.

Bond bertemu dengan Nomi (Lashana Lynch) yang menggunakan kode milik Bond. Bond juga bertemu lagi dengan sahabat lainnya, Q atau Quartermaster dari M16 serta Moneypenny, asisten Bond. Namun, yang menjadi jantung dari trailer itu adalah kemunculan Rami Malek yang memerankan penjahat misterius bernama Safin.

Dalam film tersebut, karakter Malek didukung oleh beberapa teknologi inovatif dan misi ekologis yang mendorong kemarahannya. Meski hanya terlihat sebentar, tapi nampak jelas bahwa dia adalah musuh yang diciptakan untuk Bond dalam ‘No Time To Die’.

Blofeld, musuh lama Bond juga tampak lagi, setelah kemunculannya di ‘Spectre’ sebagai kepala organisasi teroris SPECTRE. Nah, seru kan gengs film terbaru James Bond ini? So, yuk langsung klik trailernya di bawah ini! (Ry)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here