Gimana guys puasa hari pertama ini? Jangan pada lemes dong ya? Nah, untuk menemani ngabuburit sobat Yes!, hari ini, 16 Mei 2019, ada film yang wajibun buat kalian tonton! Film ini merupakan hasil karya terbaik arek-arek Suroboyo lho. Dengan cerita yang fresh dan menonjolkan kebudayaan Surabaya, membuat cerita film ini menjadi hidup dan bikin penasaran pastinya.

Film ini berkisah soal seorang pemuda keturunan Arab bernama Jack yang diperankan oleh Arief Wibhisono. Ia dipaksa untuk meneruskan usaha toko milik abinya yang bernama Wak Dollah yang diperankan oleh Eko Tralala. Dengan keinginan, visi dan misi yang berbeda, tentu membuat gejolak pada alur cerita di film ini kan?

So, demi mengikuti keinginan abinya, Jack akhirnya rela masuk jurusan kuliah yang tidak sejalan dengan dunia seni yang ia cintainya. Dengan berberat hati, Jack pun menjalani kehidupan perkuliahan walaupun bukan passion-nya. Sudah hampir tujuh tahun kuliahnya tak kunjung usai, Jack belum menyelesaikan skripsinya.

Bumbu-bumbu pada cerita ini semakin terasa ketika Wak Dollah mengetahui bahwa si Jack dekat dengan gadis keturunan tionghoa bernama Meyling (Grace Tie). Meyling adalah anak tunggal Koh Halim (Hengky Kusuma), seorang juragan toko obat Cina ternama di Surabaya. Jack dan Meyling pun menjadi dekat begitu hangat dan merubah kehidupan keduanya dengan latar belakang yang berbeda, membuat cerita dalam film ini jadi makin seru kan gengs!

Nah, gimana pastinya sudah nggak sabar kan buat melihat bagaimana kelanjutan cerita LDR antara Jack dan Meyling yang terumit dan terberat ini kan sobat Yes! Dan, bagaimana akhirnya nasib kuliah si Jack? Cita-cita dan passion Jack sebenarnya, apakah Jack dan Meyling bisa terus bersama. Temukan jawabannya di film ‘Jack’ yang bakal nemenin ngabuburit sobat Yes! Ayo, jangan ngaku arek Suroboyo kalau belum tonton film ini ya!

Penulis: @bhilachalwa


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here