Nama aktris Naomi Scott mulai menarik perhatian seiring dengan melejitnya film ‘Aladdin’. Tak hanya mahir berakting memerankan Princess Jasmine, tapi aktris asal Inggris, 26 tahun ini juga pintar bernyanyi. Suara emasnya sempat menghiasi film keluaran Disney ini lewat lagunya bertajuk ‘Speechless’.

Ya, sebelumnya tak banyak yang tahu kalau ternyata Naomi juga seorang penyanyi. Naomi juga sebenarnya sudah pernah bekerjasama dengan Disney dalam serial Disney Channel UK, ‘Life Bites’.

Ia pun di tahun 2011 masih digaet Disney untuk memerankan Mohini ‘Mo’ Banjaree dalam ‘Disney Channel Original Movie Lemonade Mouth’. Nah, buat kamu yang penasaran sama sosok Princess Jasmine, yuk simak ulasan berikut soal Naomi.

1. Pink Ranger

Naomi pernah bermain dalam film ‘Power Rangers’ (2017). Dalam film besutan sutradara Dean Israelite itu, Naomi berperan sebagai Pink Ranger. Hmmm, masih ingat?

2. Jadi Penyanyi

Naomi sebelum terjun ke dunia akting ternyata lebih dulu mendalami dunia musik. Ia mengaku telah belajar menyanyi sejak kecil. Awalnya, ia menyanyi untuk gereja dan bergabung dalam sebuah grup menyanyi. Kemudian, ia tampil bersama Bridge Church Youth dan akhirnya bakat menyanyinya diketahui oleh penyanyi Kelle Bryan.

3. Menikah

Publik juga belum banyak yang tahu kalau ternyata Naomi sudah menikah. Suaminya adalah pesepakbola Jordan Spence. Ia memutuskan untuk menikah di usia 24 tahun, pada 2017 silam, setelah 4 tahun pacaran dengan Jordan.

4. Berdarah India

Meski merupakan aktris berkebangsaan Inggris, tapi Naomi punya darah keturunan dari India. Ibunya, Usha Scott merupakan wanita keturunan India Gujarat asal Uganda. Dan sang ayah, Christopher Scott, adalah pria asal Inggris.

5. Anak Seorang Pendeta

Naomi adalah anak seorang pendeta dari Bridge Church, Woodford di Redbridge, Inggris.

Nah, itulah tadi beberapa fakta menarik yang perlu kamu tahu soal pemeran Princess Jasmine ya guys!

Penulis: @ary.nug


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here