Surabaya memilki potensi khususnya dibidang kreatif, sehingga dibutuhkan ruang kerja yang bisa digunakan. Seperti ruang kreatif dan ruang serba guna, kebutuhan akan ruang karena melihat potensi tersebut terciptalah Milieu Space. Milieu Space yang didefinisikan sebagai “a person’s social environment” yang artinya sebuah lingkungan sosial seseorang.

Christie Erin Harsono yang juga selaku pemilik dari Basha Market ini mendirikan co-working Milieu Space ini pada tanggal 16 januari 2020 lalu dan disambut baik oleh temen-temen media dan para tamu yang hadir, sebab dengan adanya ruang kerja public seperi ini diharapkan dapat membangun kreatifitas dan menjadi sarana menjalin relasi dengan yang lainnya.

Milieu Space memiliki 4 area yang dapat menampung lebih dari 300 orang, dengan memiliki konsep yang berbeda-beda di setiap lantainya. Lantai G meemiliki konsep Commercial Space, area yang diisi beberapa local brand atau coffee shop. Menuju lantai satu, akan disambut dengan area The Canvas, area ini merupakan tempat berkapasitas besar seperti yang diadakan saat itu yaitu Milieu-Prolouge dan sekaligus menjadi media partner dengan Sumi Arts. Lantai 2 co-working space yang menyediakan mini teater dan meeting.

Milieu Space yang ada di JL. Imam bonjol 27, Surabaya ini buka dari hari senin hingga sabtu mulai pukul 10.00 – 18.00 Wib.

Dengan melihat perkembangan yang semakin pesat, karena era industri 4.0 yang mendominasi generasi millennial dan mentranformasi budaya bekerja. Co-working space Milieu merupakan langkah yang tetap bagi start-up dan milenials yang memiliki ide kreatif untuk dijadikan lokasi bekerja dan bertukar pikiran dan berdiskusi dengan yang lainnya lho Yes People! (NN)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here