1. Minyak Kelapa

Minyak kelapa adalah salah satu minyak yang paling melembabkan di luar sana, sehingga ideal untuk penjinakan keriting. Kapan pun rambut kamu terasa kering atau keriting, gunakan sedikit minyak kelapa, fokuskan pada ujungnya dan bukan pada akarnya.

2. Bilas Cuka Sari Apel

Sari apel adalah obat untuk segala sesuatu mulai dari detoksifikasi tubuh, hingga membuang bau mulut, dan itu tidak berhenti di situ. Ini juga merupakan obat luar biasa untuk rambut keriting. Setelah keramas, tuangkan cuka sari apel ke seluruh rambut kamu dan diamkan selama 30 detik sebelum membilasnya. Kondisikan rambut kamu setelahnya seperti biasa.

3. Minyak Almond dan Telur

Minyak almond dan telur adalah kombo pamungkas dalam memerangi frizz. Minyak almond bertindak sebagai pelembab dan kondisioner rambut alami, dan karena kandungan proteinnya yang tinggi, telur memperbaiki kerusakan di batang rambut. Campurkan ¼ cangkir minyak almond dan 1 telur mentah dan oleskan ke seluruh rambut. Biarkan selama 40 menit dan bilas dan cuci dengan sampo dan kondisioner.

4. Masker Rambut Alpukat

Campurkan satu alpukat dengan madu alami untuk membuat masker rambut. Alpukat mengandung vitamin B dan E, yang menyehatkan dan memperbaiki rambut dan madu membuat rambut menjadi halus. (SN)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here