Tahun baru merupakan tahun yang ditunggu – tunggu oleh kebanyakan orang. Banyak juga konser-konser yang bikin dompet kamu menipis. Kira – kira salah satu konser favoritmu ada di dalam daftar yesonline, gak ya? Berikut jadwal konser 2020 di Indonesia yang sudah dirangkum oleh Yes Online!

Konser 2020 di Indonesia: KHALID – FREE SPIRIT

Khalid baru saja mengeluarkan album barunya yang berjudul “Free Spirit” untuk mempromosi album melalui Asia Tour 2020 yang diselenggarakan pada tanggal 28 Maret 2020 di Istora Senayan, Jakarta. Lagu Khalid berjudul Talk berhasil naik ke posisi 4 tangga lagu The Hot 100 Billboard dan berhasil bertahan 24 minggu dalam tangga lagu The Hot 100 Billboard ini. Penyanyi yang bernama asli Khalid Donnel Robinso, yang lebih dikenal sebagai Khalid, adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat.

Konser 2020 di Indonesia: Louis Tomlinson

Siapa sih yang gak tau Louis Tomlinson? Louis merupakan salah satu anggota boy band One Direction yang dulu sempat booming. Vizion sebagai penyelenggara pun telah mengumumkan bahwa Louis Tomlinson Tour 2020 akan menjadi salah satu pembuka tahun baru. Event ini akan diselenggarakan pada 20 April 2020 di Tennis Indoor, Senayan. Apakah kamu tertarik untuk datang, Sobat Yes?

Konser 2020 di Indonesia: Rex Orange County

Rex Orange County akan menggelar konser di Jakarta pada 9 Mei 2020. Penyanyi bernama asli Alexander O’Connor lahir di Inggris akan menggelar konsernya di Tennis Indoor, Senayan. Pada tahun 2016, ia merilis album perdananya berjudul Bcos U Will Never B Free. Kemudian, ia merilis album Apricot Princess (2017) dan Pony (2019). Pada tahun 2018, ia berada pada urutan kedua dalam penghargaan BBC Sound of 2018. Banyak singlenya yang bikin kagum penikmat musik. Nggak heran kan, kalau ISMAYA LIVE bekerja sama dengan AEG Present untuk menghadirkan Rex?

Konser 2020 di Indonesia: LAUV

Lauv akan mengelar konser pada tanggal 27 June 2020 di Istora Senayan, Jakarta. How I’m Feeling adalah nama album pendatang oleh penyanyi Amerika Lauv. Album ini dijadwalkan untuk rilis pada 6 Maret 2020. Album ini akan berisi single “I’m So Tired …”, “Drugs & the Internet”, “Sad Forever”, “Fuck, I’m Lonely”, ” Perasaan “,” Sims “, dan” Mean It “, dengan” Sims “dirilis bersamaan dengan pre-order. Yakin gak dateng konser ini? (SN)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here