Seorang podcaster yang masuk dalam kategori society and culture berhasil merebut hati para anak muda khususnya millennials. Podcaster Dengan nama lengkap Dera Firmasnyah atau lebih dikenal dengan nama Dera ini, memiliki ciri khas tersendiri seperti namanya yaitu Teman Tidur, hal ini membuat para pendegarnya terbawa suasana saat di dongengkan atau di ceritakan oleh Dera.

Dengan topik-topik yang ringan dan dengan santai, membuat setiap cerita atau tema dari Teman Tidur membuat pendengarnya merasa tenang, dan perlahan-lahan menggiring mereka kedalam dunia mimpi melalui suaranya yang tenang.

Ciri khas dari podcatet ini adalah Penggunaan kalimat yang khas dan membuat para pendengarnya merasa akrab dan familiar, seperti;

“selamat malam untuk kamu yang masih sedang menuju perjalanan kasur atau mungkin sudah diatas kasur, dengan segudang cerita yang akan mengantarkan kedunia mimpi”.

Pembukaan ini menjadi sangat kompleks dan terpatri dalam pikiran oleh pendengarnya saat mendengarkan podcast dari sang idolanya.

Seperti halnya pada podcast pertama yang dirilis oleh Dera, yang berjudul “friendzone” hal ini pernah ia mengalami dengan pasangannya. Dengan kasus yang sama Dera membawakan topik friendzone yang ia utarakan melalui podcastnya sendiri yaitu Teman Tidur.

Dengan membahas fokus tentang relationship, percintaan dan hubungan, mempermudah Dera untuk mencari topik yang sealur dengan kebanyakan orang yaitu tentang hubungan atau percintaan dengan segmen usia 20-an yang tengah mengalami masalah percintaan dengan beberapa pengalaman.

Hal ini juga untuk memberikan kesan dan pengalaman serta berbagi cerita dengan orang lain dan memberikan manfaatnya. Tidak hanya bercerita, podcast Teman Tidur juga memberikan solusi atas masalah percintaan khas anak muda.

Kalo kalian penasaran dengan suara si empunya podcast, kalian dapat mengakses Podcast Teman Tidur melalui platform streaming seperti Spotify, Apple Podcast hingga Google Podcast, podcast ini bahkan sudah menjadi konsumsi publik khususnya generasi milenial Yes People! (NN)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here