Home Community Mau Obat Gabut Tengah Malam? Gabung Yuk dengan Komunitas Baru Skate Midnightimes

Mau Obat Gabut Tengah Malam? Gabung Yuk dengan Komunitas Baru Skate Midnightimes

Walaupun skateboard adalah olahraga yang ekstrem, nyatanya banyak pemuda yang masih menyukai olahraga urban ini. Lihat saja di Indonesia, tiap tahunnya olahraga ini terbilang berkembang pesat.

Ini dibuktikan dengan semakin banyaknya anak muda yang bermain skateboard. Tak hanya itu, makin maraknya komunitas baru skateboard di berbagai daerah Indonesia juga menjadi pemicu pesatnya skateboard.

Nah, salah satu komunitas baru skateboard yang ada di kota Surabaya, Jawa Timur adalah Midnightimes. Komunitas skateboard di Kota Pahlawan ini terbilang baru berkembang. Midnightimes baru terbentuk di bulan Juli 2019.

Nama Midnightimes sendiri diambil dari sibuknya kegiatan para remaja saat ini. Mereka disibukkan dengan kegiatan mulai pagi sampai sore hari, entah sibuk dengan sekolah maupun bekerja paruh waktu.

Jadi secara tidak langsung, arti kata Midnightimes bagi mereka adalah waktu tengah malam yang diluangkan setelah beraktivitas seharian dengan bermain skate bersama. Dengan beranggotakan 18 orang, komunitas skateboard satu ini dihuni oleh anak muda berusia 20-25 tahun.

Bagi mereka, melakukan skate di malam hari adalah aktivitas yang menyenangkan. Nah, kalau kamu berminat masuk ke komunitas ini, mudah kok! Sebab, nggak ada persyaratan khusus untuk menjadi anggotanya. Hanya bermodalkan niat dalam bermain dan ikut serta memajukan komunitas ini.

Biasanya, komunitas ini berkumpul di Skate Park mulai Maghrib sampai pukul 02.00 WIB dini hari. Tak hanya di Skate Park, tapi juga kadang mereka berkumpul di tempat-tempat yang berkompeten digunakan untuk bermain skate.

Misalnya, di Jl Tunjungan dan Kenjeran Park. Berhubung Midnightimes ini komunitas yang baru didirikan, sehingga seperti sistem, jadwal kegiatan dan perencanaan belum dapat dilakukan secara terstruktur.

Namun, mereka juga sering mengikuti kegiatan skateboard yang digelar di Surabaya. Salah satu acara yang belum lama ini pernah mereka ikuti, yaitu Tour Skate yang mengelilingi Surabaya, dengan acara bertajuk ‘Mlaku-mlaku Nang Tunjungan”.

Rute perjalanan skate dimulai dari Skate Park, Delta, Taman Apsari, MCD Basrah hingga berakhir di JL Tunjungan. Meski komunitas ini belum memiliki official account di media sosial, tapi mereka membagikan seluruh kegiatan Midghtimes dalam akun pribadi masing-masing.

Seperti dalam story dan postingan di Instagram. Bagi mereka, cara tersebut selain digunakan sebagai bukti adanya manfaat kegiatan skate yang mereka lakukan seperti tambahan trik-trik baru, tapi juga sebagai sarana untuk membangun citra komuitas kepada masyarakat.

Nah, kamu tertarik gabung di komunitas Midnightimes? Langsung cuz ya hubungi mereka guys!

Penulis: Alma Anisah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

‘Maleficent: Mistress of Evil’ Runtuhkan ‘Joker’ di Puncak Box Office

Sepekan tayang, 'Maleficent: Mistress of Evil' langsung menempati posisi puncak box office pekan ini. Film terbaru Angelina Jolie ini bahkan meruntuhkan keperkasaan 'Joker' yang...

Makeup Unicorn yang Simpel dan Mudah untuk Merayakan Halloween

Jelang perayaan Halloween, tentu kamu sudah mempersiapkan dong ya segala sesuatunya, termasuk makeup. Nah, bicara soal makeup Halloween, pastinya kamu sudah menentukan makeup apa yang...

Fakta Dibalik Generasi Milenial Tidak Mengikuti Pakem Perusahaan

Generasi milenial di dunia kerja dikenal sulit mengikuti pakem atau peraturan perusahaan. Rupanya, mereka punya alasan sendiri untuk tidak mengikuti beberapa pakem yang dibuat...

Unik tapi Lezat, Berikut adalah Makanan Khas Halloween di Berbagai Negara

Menjelang perayaan Halloween, tentu masyarakat di berbagai negara sudah mempersiapkan segala sesuatunya seperti kostum, riasan hingga makanan khas Halloween. Meski di Indonesia perayaan Halloween...

Tip Padu Padan Monochrome untuk Tampilan Elegan dan Fashionable

Bergaya monochrome memang bisa menjadi solusi jitu kamu untuk tampil elegan dan fashionable di dalam setiap kesempatan. Seperti motif-motif yang masih menjadi kekinian seperti...