Yes People, Tentu pernah ke Marvell City Mall Surabaya kan ? , Superblock yang dibuka secara resmi pada 4 Desember 2015 ini memang menjadi salah satu jujukan bagi warga kota Surabaya yang ingin berbelanja atau sekedar menonton film.

Eits tapi tahu tidak selain menjadi pusat perbelanjaan dan nongkrong, Marvell City juga menjadi salah satu “ Rumah” bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah atau UMKM di kota Surabaya. Tercatat ada belasan UMKM yang bernaung di bawah atap Marvell City. Menurut Marketing Comunication Marvell City, Bayu Pratama, “ ditahun 2020 ini Marvell City Mall juga memiliki beberapa agenda yang berkaitan dengan program pengembangan UMKM atau interpreneur, salah satunya pendidikan vokasi The Playground. “ jelasnya pria asal kota Pahlawan ini.

The Playground yang berada di lantai 3 Marvell City, resmi diluncurkan pada tahun 2019 lalu ini mendapatkan respon positif dari warga kota. Kala itu tercatat terdapat 25 peserta yang ikut ambil bagian dalam program tersebut.

Yes People pasti penasaran tentang program Playground inikan. The playground merupakan ajang pembinaan bagi para calon enterpreneur yang dikemas dalam bentuk kompetisi, namun sebelum itu calon enterpreneur akan diajarkan seluk beluk mengelola usaha mulai dasar hingga mandiri yang akan diberikan oleh para pemateri yang professional dibidangnya.

“Kappu” Minuman kekinian pemenang kompetisi The Playground 2019

Menurut Bayu Pratama, “ Ditahun 2019 lalu kita menelurkan satu entrepreneur baru yang sukses membangun usahanya di marvell City Mall. Dalam kompetisi ini, para pemenang akan diberi modal serta space untuk membuka usaha mereka di Marvel City selama 6 bulan.” Jelasnya lebih lanjut.

pemenang Kompetisi The Playground Marvell City 2019

Ditahun 2020 ini akan ada 4 kompetisi The Playground yang masing-masing akan memiliki tema yang berbeda, “ Ditahun ini kita akan ada 4 kompetisi yakni Leather Crafting atau kerajinan kulit, coffee , kemudian akan ada pendidikan ekspor dan yang ke empat masih dalam pembahasan. “ Jelas pria lulusan Universitas Dr. Soetomo Surabaya ini. Nah apakah kalian berminat untuk jadi entrepreneur, Gabung aja di Program Marvell City The Playground, Graattiisss. (DID)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here