Yes People, salah satu makeup artist sekaligus beauty vlogger yang sudah lama dikenal di dunia kecantikan adalah Lizzie Parra. Wanita dengan nama lengkap Elizabeth Christina Parameswari ini kini tengah serius mengarap bisnis lini kosmetiknya, By Lizzie Parra (BLP).

Kesukaannya di bidang marketing, public relations dan branding membuatnya semakin serius menjalankan bisnis kosmetik seperti saat ini. Pekerjaannya di salah satu perusahaan kecantikan internasional pun ditinggalkannya demi meraih mimpinya memiliki label sendiri. Seiring berkembangnya industri kecantikan, kosmetik lokal indie juga semakin bermunculan dan bersaing ketat dipasaran.

Kestabilan terhadap target pasar yang telah ditetapkan dari awal. BLP selalu berusaha meluncurkan produk dengan kualitas terbaik dan cocok digunakan oleh wanita Indonesia. Tak jarang untuk meluncurkan satu produk BLP membutuhkan durasi yang cukup lama dan persiapan yang matang demi mendapatkan kualitas produk terbaik dengan harga yang affordable.

BLP sendiri sudah banyak mengeluarkan produk seperti lip stain, eyeliner, brushes, cheek stain, lip glaze, bronzer, highlighter, blush on dan face powder. BLP sudah mempunyai banyak toko offline di daerah Jakarta, Surabaya, Bandung, Yogyakarta. Konsep store yang minimalis modern membuat pengunjung nyaman berada di store BLP. (SN)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here