Libur Lebaran yang panjang ini pastinya sayang kalau tidak dimanfaatkan untuk pergi ke pantai. Selain bisa menikmati ombak yang aduhai, semilir angin yang menenangkan jiwa, tentu juga kita bisa menunggu sunset cantik menyapa kita.

Tapi jangan lupa, Ladies! Saat kamu memutuskan untuk pergi ke pantai yang dipenuhi sinar matahari, pikirkan juga ada paparan sinar matahari yang akan membuat kulit kamu membutuhkan pelindung lho.

Pasalnya dalam situasi seperti ini, saat kulit terkena sinar UV, sel kulit mati tetap berada pada permukaan kulit sehingga menyebabkan tampak kusam dan kehilangan kemampuan menyerap produk.

Untuk mengatasinya, kamu memerlukan produk yang tepat sebelum mengaplikasikan pelembap, seperti sebuah serum yang bisa mengangkat sel-sel kulit mati dan menjaga kulit tetap halus serta cerah bercahaya.

Cari serum yang ada komposisi yang tepat ya, seperti serum yang mengandung ragi Shirakami dan Stable Vitamin C Derivative (APM).

Nah, kalau sudah menemukan produk yang cocok, langsung saja mengaplikasikan serum ringan tersebut sebanyak dua kali sehari dengan menepuk-nepuknya lembut pada wajah untuk meningkatkan transparansi dan membantu meningkatkan kemampuan bahan aktif produk yang dipakai selanjutnya.

So, sekarang nggak perlu khawatir lagi dong ya, Ladies, untuk pergi mantai! Selamat berlibur ya?

Penulis: @ary.nug


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here