Home Headline Langsung Puncaki Box Office, Ini Pendapatan 'Joker' Sepekan Tayang

Langsung Puncaki Box Office, Ini Pendapatan ‘Joker’ Sepekan Tayang

Sudah bisa ditebak, film ‘Joker’ bakal duduki puncak box office pekan ini. Ya, film garapan sutradara Todd Phillips ini langsung menjadi jawara dalam daftar film box office.

Bahkan, pendapatan yang diraih film ini dalam sepekan tayang pun resmi menggeser rekor ‘Venom’ sebagai film paling laris di bulan Oktober. So, kira-kira berapa sih pendapatan ‘Joker’ dalam sepekan tayang?

Ya, film yang dibintangi oleh Joaquin Phoenix ini dalam seminggu tayang sukses mengantongi pendapatan sebesar USD 93,5 juta atau setara dengan Rp 1,3 triliun. Ini menjadikan ‘Joker’ sebagai jawara di box office pekan ini.

Penghasilan tersebut juga berhasil mengoyak posisi ‘Venom’ sebagai film terlaris di bulan Oktober. Pendapatan ‘Venom’ yang tayang pada 2018 lalu tercatat USD 80,2 juta dalam sepekan tayang.

Film yang dibintangi oleh Tom Hardy itu kemudian mendapatkan lebih dari USD 856 juta di box office global hingga akhir pemutarannya, dengan anggaran produksi yang hanya sebesar USD 100 juta.

So, selamat ya buat pencapaian ‘Joker’ yang sampai saat ini masih tayang di bioskop Indonesia dan internasional?

Nah, kita kembali ke posisi dua daftar film box office pekan ini gengs! Film animasi ‘Abominable’ menempati posisi dua, dengan pemasukan USD 12 juta atau sekitar Rp 173 miliar.

Sementara di posisi tiga ada ‘Downton Abbey’, dengan meraup pendapatan senilai USD 8 juta atau setara dengan Rp 115 miliar.

‘Hustlers’ ada di peringkat empat, dengan mengantongi penghasilan USD 6,3 juta atau setara dengan Rp 91 miliar.

‘It: Chapter Two’ menutup lima besar box office pekan ini, dengan mencatat penghasilan senilai USD 5,35 juta atau setara dengan Rp 77 miliar. Nah, ini gengs daftar lengkap 10 besar film box office pekan ini!

1. Joker – USD 93,5 juta (Rp 1,3 triliun)
2. Abominable – USD 12 juta (Rp 173 miliar)
3. Downton Abbey – USD 8 juta (Rp 115 miliar)
4. Hustlers – USD 6,3 juta (Rp 91 miliar)
5. It: Chapter Two – USD 5,35 juta (Rp 77 miliar)
6. Ad Astra – USD 4,5 juta (Rp 65 miliar)
7. Judy – USD 4,4 juta (Rp 63 miliar)
8. Rambo: Last Blood – USD 3,5 juta (Rp 50,5 miliar)
9. War – USD 1,5 juta (Rp 21,6 miliar)
10. Good Boys – USD 900 ribu (Rp 13 miliar)

(Ry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

‘Maleficent: Mistress of Evil’ Runtuhkan ‘Joker’ di Puncak Box Office

Sepekan tayang, 'Maleficent: Mistress of Evil' langsung menempati posisi puncak box office pekan ini. Film terbaru Angelina Jolie ini bahkan meruntuhkan keperkasaan 'Joker' yang...

Makeup Unicorn yang Simpel dan Mudah untuk Merayakan Halloween

Jelang perayaan Halloween, tentu kamu sudah mempersiapkan dong ya segala sesuatunya, termasuk makeup. Nah, bicara soal makeup Halloween, pastinya kamu sudah menentukan makeup apa yang...

Fakta Dibalik Generasi Milenial Tidak Mengikuti Pakem Perusahaan

Generasi milenial di dunia kerja dikenal sulit mengikuti pakem atau peraturan perusahaan. Rupanya, mereka punya alasan sendiri untuk tidak mengikuti beberapa pakem yang dibuat...

Unik tapi Lezat, Berikut adalah Makanan Khas Halloween di Berbagai Negara

Menjelang perayaan Halloween, tentu masyarakat di berbagai negara sudah mempersiapkan segala sesuatunya seperti kostum, riasan hingga makanan khas Halloween. Meski di Indonesia perayaan Halloween...

Tip Padu Padan Monochrome untuk Tampilan Elegan dan Fashionable

Bergaya monochrome memang bisa menjadi solusi jitu kamu untuk tampil elegan dan fashionable di dalam setiap kesempatan. Seperti motif-motif yang masih menjadi kekinian seperti...