Video musik kolaborasi Ariana Grande, Miley Cyrus, dan Lana Del Rey bertajuk ‘Don’t Call Me Angel’ resmi dirilis. Di akun YouTube Ariana, video ini sudah ditonton 22 juta lebih pengguna YouTube sejak dirilis pada Jumat (13/9).

Video musik ini merupakan OST dari film ‘Charlie’s Angels’ versi terbaru yang bakal dirlis di bioskop pada 15 November 2019 mendatang. Diarahkan oleh sutradara Hannah Lux Davis, ‘Don’t Call Me Angel’ menampilkan aksi dan ciri khas mereka.

Di mana, Ariana menampilkan gaya manis dan seksi, Miley tetap bergaya rebel, dan Lana dengan tampilan misteriusnya. Menariknya, sutradara film ‘Charlie’s Angels’, Elizabeth Banks juga ikut tampil sebagai cameo dalam video musik ini.

‘Don’t Call Me Angel’ sendiri merupakan lagu yang menceritakan soal perempuan yang tak ingin diagungkan bak seorang malaikat saat dibutuhkan. Tapi, mereka ingin dihargai karena menjadi diri sendiri.

Seperti filmnya, Ariana, Miley, dan Lana benar-benar tampil bak agen rahasia Charlie’s Angels dalam video yang berlatar layaknya kastil dengan sedikit pencahayaan ini. Ya, Charlie’s Angels menjadi serial TV yang melegenda di Amrik sejak tahun 1976.

Serial TV ini dulunya dibintangi oleh Farrah Fawcett, Kate Jackson, dan Jaclyn Smith. Ketiganya digambarkan sebagai detektif swasta wanita yang dikirim oleh bos yang tak pernah mereka temui, Charlie Townsend.

Serial ini lantas diadaptasi menjadi film layar lebar pada 2000, dibintangi oleh Lucy Liu, Cameron Diaz, dan Drew Barrymore. Sekuel film tersebut dirilis pada 2003, dengan judul ‘Charlie’s Angels: Full Throttle’.

Dalam versi barunya, film ini dibintangi oleh Kristen Stewart, Ella Balinska, dan Naomi Scott. Nah, sebelum nonton filmnya, yuk kita lihat video musik ‘Don’t Call Me Angel’ yang kece di bawah ini guys! (Ry)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here