Petualangan Elsa, Anna, Kristoff, dan sang rusa dalam film ‘Frozen’ dipastikan bakal berlanjut. Trailer dari sekuel film tersebut telah dirilis pihak Walt Disney Pictures baru-baru ini.

Ya, dalam trailer ‘Frozen 2’ diceritakan soal Elsa cs yang bakal mencari tahu rahasia di balik kekuatan yang dimiliki oleh Elsa.

Mereka melakukan petualangan agar mengetahui darimana kekuatan magis yang didapat Ratu Elsa. Elsa pun digambarkan melompat ke lautan lepas dan melihat sosok magis yang menyerupai kuda hitam.

“Masa lalu tidak seperti yang terlihat. Kamu harus menemukan kebenarannya,” ujar Pabble, sosok troll yang menyembuhkan Anna dan membantu Elsa di film pertama.

Kemudian Pabble melanjutkan ucapannya, agar Elsa cs pergi ke arah utara untuk melalui beberapa wilayah yang menakjubkan sampai ke tempat yang tidak bernama. Ia berpesan, agar mereka selalu berhati-hati melakukan perjalanan tersebut.

“Kita selalu merasa kekuatan Elsa terlalu besar untuk dunia ini, tapi sekarang kita harus berharap kekuatan itu cukup,” tambah Pabble.

Trailer ‘Frozen 2’ menggambarkan bagaimana mereka memasuki sebuah dunia baru yang lebih berbahaya di luar Arandelle. Film animasi yang disutradarai oleh Chris Buck dan Jennifer Lee ini rencananya bakal dirilis di bioskop pada November 2019 mendatang.

Dalam beberapa informasi media Hollywood baru-baru ini dikatakan bahwa ‘Frozen 2’ bakal menampilkan musik yang indah dan kisah yang menarik dari tokoh-tokoh utamanya.

Beberapa bintang Hollywood pun terlibat dalam pengisi suara film ini. Sebut saja Josh Gad, Evan Rachel Wood, Idina Menzel, dan Jonathan Groff.

Penasaran? Yuk, tunggu filmnya sampai beberapa bulan ke depan guys! Pantengin dulu saja ya trailer ‘Frozen 2’ di bawah ini, biar tahu gambaran serunya kayak gimana film ini nanti.

Penulis: @ary.nug


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here