Warner Bros. Pictures akhirnya merilis final trailer film ‘Joker’. Film yang dibintangi oleh Joaquin Phoenix dan Robert De Niro ini bisa menjadi salah satu film yang paling ditunggu di tahun ini.

Selain ceritanya yang melegenda dan ikonik dari sosok Joker yang jahat dan menjadi musuh bebuyutan Batman, pemeran utama dalam film ini pun disebut-sebut akan menghidupkan kembali sosok Joker setelah dulunya sukses diperankan oleh almarhum Heath Ledger dalam ‘The Dark Knight’ (2008).

Ya, Joaquin Phoenix sebagai Joker diharapkan bisa menjadikan film ini sukses. Diarahkan oleh sutradara Todd Philips, ‘Joker’ bakal dirilis 4 Oktober 2019 mendatang. Final trailer dari film fenomenal ini menggambarkan tentang sosok Joker yang dulunya baik.

Asal-usul Joker yang kini menjadi menakutkan inilah akan menjadi cerita utama dalam film ini. Berlatar belakang tahun 1981, Joker dulunya adalah seorang komedian yang gagal. Padahal sebenarnya, ia adalah orang yang baik.

Seorang komedian stand up itu pun berubah sakit mental alias gila dan diabaikan oleh masyarakat. Kemudian, hidup Joker berubah menjadi kehidupan yang penuh kejahatan, mengacaukan Kota Gotham, dan perlahan-lahan ia bangkit untuk menjadi legenda yang menakutkan.

Gilanya seorang Joker dalam final trailer ini digambarkan oleh suara ketawanya yang khas. Kemudian, musik orkestra ala opera dan panggung teater mengiringi final trailer ‘Joker’.

Perlu kamu tahu juga gengs, kalau film terbaru dari DC Comics ini berbeda dengan versi Joker (karakter) lainnya lho! Joker (karakter) yang satu ini sama sekali tidak diadaptasi dari komik. Sementara, skenario film ‘Joker’ ditulis oleh Scott Silver.

Nah, penasaran dengan final trailer ‘Joker’? Yuk, klik video di bawah ini gengs!

Penulis: Ry


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here