Akhirnya, Walt Disney Pictures merilis OST film ‘Aladdin’ yang bakal main di bioskop pada 24 Mei nanti. Zayn Malik dan Zhavia Ward terpilih untuk menyanyikan OST ‘Aladdin’ bertajuk ‘A Whole New World’. Seperti kita tahu gengs, lagu ini sangat legend di tahun 1992, di mana ‘A Whole New World’ dinyanyikan oleh Lea Salonga dan Brad Kane untuk film ‘Aladdin’ versi animasi.

Kala itu, OST ‘Aladdin’ memenangkan Oscar untuk kategori Best Original Song dan menjadi lagu nomer satu di Amrik. Sebelum itu, ‘A Whole New World’ juga dinyanyikan apik oleh Peabo Bryson dan Regina Belle. Kini ‘A Whole New World’ versi Zayn-Zhavia ini pun banyak dipuji netizen.

Selain memiliki aransemen yang lebih kekinian dan easy listening, netizen menyukai Zayn karena memiliki darah Timur Tengah sehingga dinilai tepat menyanyikan OST ‘Aladdin’ yang mengambil latar cerita negeri 1001 malam itu. Tak hanya itu, bahkan netizen menginginkan Zayn memerankan sosok Aladdin yang perannya jatuh ke Mena Massoud. Ya, namanya juga netizen ya gengs, film sudah mau tayang masih saja diprotes soal pemain yang katanya nggak tepat.

Ya, remake ‘Aladdin’ kali ini digarap oleh sutradara Guy Ritchie, dan diperankan oleh Naomi Scott sebagai Puteri Yasmin dan aktor Will Smith sebagai Jin. Film ini menjadi salah satu film yang paling ditunggu ya gengs di tahun ini. Nah, soal pemilihan Zayn dan Zhavia untuk menyanyikan OST ‘Aladdin’ terbaru memang belum ada alasan jelas ya gengs dari pihak Disney.

Hanya kamu pasti tahulah kualitas suara Zayn dan Zhavia yang bisa banget membius telinga kita. Nah, kalau Zayn kamu mungkin sudah kenal sosoknya, so bagaimana dengan Zhavia? Kenalan yuk, dengan si pemilik suara emas satu ini.

Masih Muda

Zhavia Ward merupakan penyanyi dan penulis lagu asal California, Amrik gengs. Siapa menyangka, usianya masih muda banget lho! Usia Zhavia saat ini baru menginjak 18 tahun. Mengusung aliran musik pop, R&B, dan hip hop, Zhavia ternyata sudah menelurkan beberapa lagu yang salah satunya lagu bertajuk ‘Welcome to the Party’ untuk OST film ‘Deadpool 2’.

Nah lho, dengan usia segitu sudah hilir mudik mengisi OST film Hollywood laris ya gengs? So, nggak salah dong ya kalau Disney memilih sosoknya untuk bersanding dengan Zayn menyanyikan ‘A Whole New World’ versi terbaru. Sudah pasti keren banget! Kalau nggak percaya, kuy klik video ‘A Whole New World’ yang dibawakan oleh Zayn dan Zhavia ini gengs!

Penulis: @ary.nug


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here