Nama Valentina Sampaio belakangan menarik perhatian netizen. Gara-garanya, sosoknya yang cantik dan seksi itu ternyata seorang transgender yang resmi direkrut oleh label pakaian dalam ternama, Victoria’s Secret (VS), sebagai model baru mereka.

Sampaio menjadi model transgender pertama label VS. Ia merupakan model kelahiran Brasil, 22 tahun lalu. Sontak keputusan VS ini menarik perhatian netizen, terutama karena semua tak menyangka kalau sosok cantik ini dulunya adalah seorang cowok.

Tak hanya cantik, tapi body Sampaio juga seksi sesuai dengan model-model yang biasa dipakai oleh label lingerie ternama ini. Menurut rencana, Sampaio akan dipakai oleh VS untuk sebuah promosi yang dirilis pertengahan Agustus tahun ini.

Promosi tersebut untuk lini produk Pink. Sosok Sampaio sebelumnya tak begitu dikenal, tapi rupanya ia sudah pernah punya film lho! Ia pernah terlibat dalam film lokal di negaranya bertajuk ‘Berenice Procura’.

Beberapa merek fashion pun pernah memakai wajah cantik Sampaio. Ya, keputusan VS memakai Sampaio ini rupanya bukan tanpa alasan. Sebab, sebelumnya VS pernah dikecam karena tak pernah melibatkan transgender sebagai model mereka.

Setelah kecaman itulah, akhirnya pihak VS merekrut Sampaio sebagai model transgender untuk show dan promosi mereka. Nah, kita lihat yuk nanti seperti apa tampilan seksi dan cantik seorang Sampaio untuk promosi label VS baru di bulan ini guys!

Penulis: Ry


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here