Kangen Mantan? Ini Trik Supaya Enggak Ketahuan Sama Si Doi

0
48

Seringkali mantan yang selalu dihindari ataupun diingat oleh banyak orang karena memiliki banyak kenangan dan kebersamaan dengannya. Meskipun begitu eggak bisa dipungkiri jika rasa kangen pada mantan bisa datang kapan saja. Sekalipun kamu nggak lagi memikirkannya, dan kamu bisa gagal move on lho Yes People!
Nyatanya, hal ini enggak hanya dirasain oleh perempuan karena kagen mantannya lho tapi laki-laki juga merasakan hal yang sama lho. Kegiatan yang biasanya dilakukan ketika kangen dengan si mantan. Nyimak, yuk!

1. Stalking sosial media, bisa jadi cara bagi kalian untuk obatin kangen. Asal bisa main aman tanpa ketahuan. Paham kan maksudnya? Yap, aman dan fasih agar enggak kepencet like di posting-annya.
2. Cowok juga biasanya menanyakan kabar si mantan pada teman-teman terdekatnya dengan embel-embel jangan bilang-bilang si dia ya untuk ngobatin rasa kangen yang lagi dirasain.
3. Baca-baca chat saat masih pacaran dulu, dan biasanya dilakukan di malam hari saat eggak bisa tidur. Rasa yang tiba-tiba datang memang seringkali membuat jam tidur jadi berantakan.

Nah, diatas beberapa hal yang bisa dilakuin disaat kalian kangen sama mantan. Dengan merasakan perasaan yang melow di hatinya. So, bersikap hati-hati disaat kalian stalking si mantan dan berdiam-diam menutupi dengan baik segala sesuatu yang kamu rasakan ya Yes People! (NN)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here