Hidup memang indah, tapi terkadang jalannya tak selalu mulus. Di saat kamu menemui masalah, pastilah muncul rasa putus asa atau pesimis dalam memandang hidup. Tapi yakin guys, Tuhan itu maha baik. Dia tak akan memberi masalah di luar kemampuan kita.

Nah, kalau saat ini kamu sedang pesimis dirundung masalah, coba yuk dengerin lagu milik jebolan Indonesian Idol, Di Muhammad Devirzha atau akrab disapa Virzha bertajuk ‘Damai Bersamamu’.

Selain videonya menyajikan pemandangan pegunungan dan pesisir pantai yang epic, lirik lagu ciptaan Johnny Sahilatua ini juga mendamaikan jiwa. Lagu ini dikeluarkan oleh Virzha sekitar tiga bulan lalu, menjelang momen Ramadan dan Lebaran.

‘Damai Bersamamu’ ini sebenarnya bukan lagu baru. Pada 1996, lagu ini pernah dinyanyikan oleh almarhum Chrisye. Nah, setelah dinyanyikan oleh Virzha, lagu ini kembali booming di kalangan milenial.

Memang sengaja guys, ‘Damai Bersamamu’ versi Virzha ini dibuat lebih kekinian baik dari sisi video maupun aransemen lagunya. Ini agar pesan dalam lagu tersebut lebih cepat masuk untuk segmen anak muda seperti kamu.

So, nggak usah pakai lama ya, ini video epic ‘Damai Bersamamu’ milik Virzha dan lirik lagunya, agar harimu lebih bersemangat dan selalu bersyukur pada Tuhan.

Kutermenung di bawah mentari
Diantara megahnya alam ini
Menikmati indahnya kasih-Mu
Kurasakan damainya hatiku

Sabda-Mu bagai air yang mengalir
Basahi panas terik di hatiku
Menerangi semua jalanku
Kurasakan tenteramnya hatiku

Jangan biarkan damai ini pergi
Jangan biarkan semuanya berlalu
Hanya pada-Mu Tuhan
Tempatku berteduh
Dari semua kepalsuan dunia

Bilaku jauh dari diri-Mu
Akan kutempuh semua perjalanan
Agar selalu ada dekat-Mu
Biar kurasakan lembutnya kasih-Mu

Penulis: Ry


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here