Musik jazz nyaris hilang digilas waktu. Dari berbagai genre musik yang ada saat ini, jazz nyaris terlupa oleh generasi milenial. Tapi, musisi jazz Tanah Air tak menyerah untuk terus mengenalkan genre ini ke berbagai generasi.

Ini mereka buktikan dengan adanya pagelaran musik bertajuk ‘Jazz Gunung Ijen 2019’ yang bakal digelar pada 21 September 2019 mendatang, di Amfiteater Taman Gandrung Terakota Jiwa Jiwa Resort Ijen Banyuwangi, Jawa Timur.

Dibuat dengan sajian yang berbeda, even jazz satu ini bakal membuat kamu tak sekadar menikmati alunan musik jazz dari beberapa musisi ternama, tapi di sini kamu juga akan dimanja oleh udara alam yang sejuk, cantiknya pemandangan sawah, dan juga ratusan patung terakota berwujud penari Gandrung yang tersebar di sekitar persawahan 600 mdpl.

Dalam event ini, kamu pun akan dimanja oleh suara kece para musisi jazz Indonesia seperti Djaduk Ferianto’s Ring of Fire Project feat. Endah Laras & Ricad Hutapea, Tompi, Yura Yunita, Parkdrive, MLD Jazz Project Season 4, dan Bintang Mencari Bintang yang menampilkan Bintang Indrianto bareng pemuda Banyuwangi.

Nah, seru kan? So, sempatkan hadir yuk di tengah aktivitasmu yang padat! Lumayan lho, selain bisa mengenal para musisi jazz, belajar musik jazz, kamu juga bisa mempercantik laman Instagram-mu lewat pemandangan indah yang disuguhkan di lokasi event ini.

Kalau tertarik, yuk intip pembelian tiketnya di website www.jazzgunung.com. Untuk harga tiket event ini dipatok mulai Rp 500 ribu sampai Rp 800 ribu. Harga tersebut sudah termasuk untuk makan malam kamu gengs! (Mita)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here