Masa pacaran memang selalu indah. Saking indahnya, kadang kamu melupakan beberapa kebiasaan yang bisa mengganggu hubungan asmaramu sama si dia. Nggak percaya?

Ya, beberapa kebiasaan ini terkesan sederhana, tapi kalau kamu nggak tahu, bisa-bisa hubungan asmaramu rusak lho guys! Nah, intip yuk ini 5 kebiasaan yang bisa mengganggu keharmonisan hubungan asmaramu dengan si dia.

1. Lupa berterimakasih atas hal kecil yang pernah ia lakukan

Ketika kekasihmu tak segan membukakan pintu mobil atau membawakan barang belanjaan, kamu patut mengapresiasinya, dengan ucapan terima kasih.

2. Mempermalukan pacar di depan umum

Saat bertengkar, sebaiknya kontrol emosi kamu agar tidak meluapkan semua itu di depan umum. Redam dulu dan cari tempat khusus untuk diskusi berdua.

3. Jarang memuji pacar

Dalam hati, kamu mungkin sadar bahwa pacarmua sekarang adalah sosok yang pandai, tampan, atau pekerja keras. Jangan enggan memberinya pujian, untuk menunjukkan kalau kamu senang memilikinya.

4. Sepanjang waktu hanya dihabiskan berdua

Saking jatuh cintanya kamu dengan si pacar, kamu sampai lupa dengan kehidupan lain bersama teman atau teman kerja. Hal ini tidaklah baik, karena kamu bisa dianggap tidak mampu bersosialisasi.

5. Tak pernah membahas masa depan

Meski masih masa-masa pacaran, tapi bila kamu memang memiliki tujuan bersama untuk masa depan, jangan ragu untuk dibicarakan. Sekalipun ada perbedaan pendapat, cobalah untuk mencari jalan tengah.

Penulis: @ary.nug


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here