Home Headline Intip Yuk, 3 Bisnis Waralaba Kedai Kopi Kekinian yang Laris Ini

Intip Yuk, 3 Bisnis Waralaba Kedai Kopi Kekinian yang Laris Ini

Nongkrong saat ini seperti sudah menjadi ritual wajib kalangan milenial. Kalau tidak nongkrong sehari saja, rasanya seperti ada yang kurang. Ya-nggak gengs?

Entah itu kamu nongkrong sama pacar, teman, sahabat, atau pun keluarga, rasanya hal itu kudu banget dilakuin meski sekadar untuk mengisi waktu luang. So, wajar ya kalau saat ini banyak orang buka bisnis tempat nongkrong, dengan berbagai segmen, mulai segmen atas, menengah, bawah sampai yang mengusung tema Instagramable.

Nah, bicara tempat nongkrong yang Instagramable, santai dan nggak terlalu mahal yang masuk ke semua segmen, saat ini booming bisnis kedai kopi. Kedai kopi kini menjadi salah satu bisnis paling menjanjikan di setiap kota.

Hadir dengan konsep coffee to go yang sederhana, saat ini kedai kopi juga dijadikan bisnis waralaba lho! Peluang bisnis ini juga besar karena kedai kopi hanya butuh menyuguhkan tempat yang cozy serta harga menu minuman yang terjangkau bagi segala kalangan.

Nah, karena saat ini bisnis kedai kopi sudah banyak banget, so kita intip yuk 3 bisnis waralaba kedai kopi kekinian yang laris versi yesonline.id.

1. Kedai Kopi Kulo

Kedai Kopi Kulo yang hadir sejak Desember 2017 ini, kini telah membuka lebih dari 300 outlet di seluruh Indonesia. Mengusung konsep coffee to go, kedai kopi ini mampu menarik perhatian, khususnya kalangan anak muda. Menu andalannya, yaitu Avocatto yang menjadi incaran banyak orang karena rasanya yang segar dan unik.

2. Janji Jiwa

Kopi Janji Jiwa sudah nggak asing lagi di telinga kalangan milenial. Hampir di setiap kota sudah ada bisnis kopi yang satu ini. Janji Jiwa dengan tagline-nya, yaitu “Kopi dari Hati” ini sudah membuka 365 cabang di seluruh Indonesia. Es kopi susu jadi andalan buat kedai kopi satu ini. Selain itu, menu minuman yang variatif juga jadi unggulan buat kopi Janji Jiwa.

3. Nyopee

Tak ingin kalah dengan Kedai Kopi Kulo dan Janji Jiwa, Nyopee juga datang dengan konsep coffee to go. Untuk mengembangkan bisnisnya, kedai kopi ini juga menawarkan bisnis waralaba. Dengan taglinenya “Coklat Kopi”, memang bisnis yang satu ini menghadirkan minuman coklat dalam menunya agar lebih variatif.

Nah, itu tadi 3 bisnis waralaba kopi kekinian yang laris ya guys! Buat kalian yang suka nongkrong di kedai kopi, siapa tahu tertarik bikin bisnisnya juga.

Penulis: Arista Dharmayanti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Kamu Perlu Tahu! Ini 6 Perlombaan 17 Agustus yang Seru dan Penuh Kebersamaan

Momen Agustus-an selalu ditunggu bangsa ini sebagai penanda bahwa kita sudah merdeka. Nah, sebagai penyemangat, kita pun selalu melihat, bahkan ikut serta dalam berbagai...

Unik dan Menarik, Ini 4 Tradisi Perayaan Kemerdekaan di Berbagai Daerah

Bulan Agustus jadi bulan yang paling bersejarah bagi bangsa Indonesia. Kenapa? Pasti kalian semua sudah pada tahu jawabannya! Ya, setiap bulan Agustus kita ngerayain kemerdekaan...

Nggak Usah Takut Dibilang Norak Pakai Outfit Nuansa Kemerdekaan

Sabtu, 17 Agustus hari ini Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan yang ke-74 tahun. Tentu selain bersemangat, kita juga penasaran ya untuk menyiapkan outfit di hari...

HUT Ke-74 RI, Yuk Guys Intip 5 Fakta Unik Soal Proklamasi

Indonesia merdeka ditandai dengan pembacaan teks proklamasi oleh Presiden RI pertama, Soekarno. Tapi tahukah kamu, kalau saat itu sebenarnya Soekarno sedang sakit? Tak hanya itu,...

Kenalan Yuk dengan Valentina Sampaio, Model Transgender Pertama Victoria’s Secret

Nama Valentina Sampaio belakangan menarik perhatian netizen. Gara-garanya, sosoknya yang cantik dan seksi itu ternyata seorang transgender yang resmi direkrut oleh label pakaian dalam...