Sendirian di rumah itu menyebalkan dan pastinya bikin kesal. Sobat Yes! pun pasti pernah merasakan dan bingung mau berbuat apa agar rasa jenuh dan bosan karena sendiri di rumah bisa dihempas. Tapi nggak usah khawatir guys, ini baca, ada beberapa tip yang bisa kamu lakukan di rumah dan bikin kamu happy. So, let’s try!

1. Membaca

Ketika kamu lagi buntu dan nggak tahu harus ngapain, kamu bisa lho lakuin hal ini. Entah membaca buku novel, fiksi ataupun real story. Selain itu, bisa juga membaca komik, majalah dan malah bagus lagi kalau kalian baca buku pelajaran…hahaha… Coba juga deh, membaca sambil ngemil sesuatu, pasti kalian bakal jadi lupa waktu! Salah satu buku novel rekomendasi dari aku buat kalian, coba deh by this novel, ‘Geez & Ann’ dari Rintik Sedu.

2. Menonton

Melihat sesuatu yang indah pasti bakal bikin kalian happy juga kan? Nah, menonton film atau YouTube favorit kalian juga bisa mengisi waktu kosong kalian gengs! Apalagi buat kalian yang pecinta drakor, mulai Februari lalu banyak banget lho drakor terbaru. Rekomendasi drakor yang hits nih, ‘Touch Your Heart’ yang diperankan oleh Lee dong wook yang super gemes! Selain drakor, ada film terbaru dari ‘Avengers End Game’ yang laris manis di bioskop sampai-sampai rela buka 25 jam lho!

3. Belajar

Nah, kalau dengar kata-kata belajar nih yang pasti agak males. Eits, tapi tunggu dulu! Belajar nggak selalu melulu baca buku, ngerjain soal, dan lain-lain ya gengs. Tapi kita bisa belajar memasak, belajar menjahit, dan belajar ketrampilan lainnya yang bisa menyenangkan harimu! Rekomendasi dari aku, coba deh belajar masak atau makeup dengan panduan melalui YouTube!

4. Bersih-bersih!

Terakhir nih gengs, cobalah untuk bersih-bersih. Kegiatan ini mungkin juga jarang bisa kalian lakukan kan, kalau lagi sibuk-sibuknya. Coba deh, lihat sekeliling kamar atau rumah, ada nggak spot yang belum pernah kesentuh tangan kalian buat dibersihin atau diberesin. Siapa tahu nemu barang kalian yang dulu hilang, what a surprise! Selain itu, kalian juga bisa bersih-bersih wajah misalnya, dengan masker alami yang super duper murah dan mudah gengs. Rekomendasi dari
aku, coba deh pakai DIY masker madu atau putih telur dan rasain segernya kulit kamu.

So, itulah empat tip yang mungkin bisa membantu kamu biar nggak boring di kala sendiri di rumah.

Penulis: @bhilachalwa


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here